Breaking News:

Arema FC

Isi Jeda Kompetisi karena Lanjutan Liga 1 2020 Mundur, Arema FC bakal Gelar Uji Coba Keempat

Mundurnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020 membuat Arema FC harus mengubah program latihan.

Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu
Pelatih Aream FC, Carlos Oliveira saat memberi arahan kepada para pemain Singo Edan di Stadion Kanjuruhan. Singo Edan mengagendakan uji coba pekan depan. 

SURYA.co.id | MALANG - Mundurnya kompetisi Liga 1 membuat Arema FC harus mengubah program latihan.

Untuk mengisi waktu persiapan hingga kompetisi kembali digelar pada November mendatang, Arema FC mengagendakan laga uji coba keempat.

"Pekan depan kami berencana menggelar laga uji coba. Ini kami lakukan sebagai salah satu dampak mundurnya jadwal pertandingan. Seharusnya akhir pekan ini kami sudah bertanding. Sehingga kami harus mempersiapkan program hingga jadwal pertandingan dimulai," kata Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira, Minggu (4/10/2020).

Sebelumnya Arema FC telah menjalani tiga kali laga uji coba selama persiapan jelang lanjutan kompetisi, melawan Arema FC U-20, tim Kaki Mas Dampit dan tim PON Jatim.

Carlos menilai uji coba memiliki dampak yang baik bagi tim, khususnya untuk mengetahui kekurangan tim sebelum bermain. Apalagi Arema FC kedatangan dua pemain asing, Caio Ruan dan Bruno Smith.

"Kami akan melihat sejauh mana strategi dan taktik yang kami latihkan selama latihan berjalan dan dijalankan oleh pemain. Kami juga ingin melihat penampilan pemain asing. Sehingga sebelum benar-benar bertanding di kompetisi resmi, kami bisa memperbaiki yang kurang," jelas pelatih asal Brasil itu.

Carlos menegaskan, meski beberapa tim memilih meliburkan skuadnya, Arema FC tetap menggeber latihan hingga November mendatang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved