Breaking News:

Komunitas

'Reuni Virtual' Nan Bermanfaat Ala Alumni SMAN 4 Malang Lulusan 2003

Para alumni SMAN 4 Malang lulusan tahun 2003 atau Stetsa 2003 menggelar reuni virtual yang dikemas dalam berbagi ilmu antar alumni.

Penulis: Eben Haezer Panca | Editor: Eben Haezer Panca
ist
Reuni virtual yang dikemas dalam format sharing session yang digelar para alumni SMAN 4 Malang lulusan 2003 

SURYA.co.id | MALANG - Di tengah pandemi covid-19, keinginan untuk kumpul-kumpul secara fisik memang harus ditahan demi menghentikan penyebaran virus corona. 

Sebagai alternatifnya, banyak kegiatan yang dialihkan secara virtual, termasuk reuni dan silaturahmi. 

Hal itu pula yang dilakukan oleh para alumni SMAN 4 Malang lulusan tahun 2003 atau Stetsa 2003.

Di masa pandemi seperti saat ini, mereka mengadakan reuni secara virtual yang dikemas dalam sharing session. 

Ririn Rochmawati, pencetus sharing session dan reuni virtual tersebut mengatakan, komunitas atau grup alumni SMAN 4 Malang lulusan 2003 adalah komunitas dengan anggota yang beragam latar belakangnya, baik secara pendidikan, pengalaman, maupun profesi.

"Teman-teman yang punya keahlian, di profesi masing-masing bisa berbagi dengan sesama di grup alumni. Selain silaturahmi, juga ada kebermanfaatan. ini yang saya pribadi inginkan. Saya sendiri sebenarnya cuma bagian ngompori di grup," ujar Ririn, Jumat saat membuka sharing session perdana, Jumat (2/10/2020). Sharing session perdana ini mendaulat drg.Sarlita, owner klinik Sarlita Dental Care yang juga lulusan SMAN 4 Malang

Ririn mengatakan, sharing session tersebut pada dasarnya digelar sebagai ajang silaturahmi. Meski demikian, masyarakat umum dapat mengikuti setiap sesi yang digelar melalui aplikasi Zoom

"Sehingga ada kebermanfaatan. Kami berharapnya ini bisa menjadi besar dan bermanfaat bagi teman-teman ataupun masyarakat secara luas.  Yang jelas, selanjutnya akan ada sharing-sharing lagi," pungkasnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved