Breaking News:

Persik kediri

Ungkapan Budi Sudarsono Usai Persik Kediri Batal vs PSS Sleman Akibat Liga 1 2020 Ditunda  

Budi Sudarsono berharap, PSSI selaku induk organisasi sepak bola Indonesia tetap menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 dengan skema apapun.

Instagram @persikofficial
Pelatih Persik Kediri, Budi Sudarsono(kanan) berdialog dengan pemainnya di tim Macan Putih. Budi Sudarsono ingin Liga 1 2020 tetap berjalan 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | KEDIRI - Budi Sudarsono pasar terhadap keputusan PSSI menunda Liga 1 2020. Pelatih Persik Kediri itu merasa kecewa akan keputusan PSSI yang batal memulai Liga 1 2020 pada 1 Oktober hari ini.

Budi Sudarsono merasa kecewa, lantaran Persik Kediri dan semua tim peserta Liga 1 dan Liga 2 2020 sudah melakukan persiapan yang matang.

"Tapi kita tetap syukuri saja, karena kita juga belum berangkat ke Yogjakarta. Namun keputusan itu tentu mengecewakan, tentu ada hikmah dibalik itu semua yang kita belum tahu," ucap Budi Sudarsono, Kamis (1/10/2020).

Budi Sudarsono berharap, PSSI selaku induk organisasi sepak bola Indonesia tetap menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 dengan skema apapun.

"Sepak bola ini menyangkut hajat hidup orang banyak. Apapun skema yang direncanakan entah setengah kompetisi atau sistem turnamen itu tidak ada masalah yang penting kompetisi tetap berjalan," harap Budai Sudarsono.

Persik Kediri dipusingkan dengan penundaan Liga 1 2020 yang semula dimulai 1 Oktober hari ini, ke November mendatang. Manajemen Macan Putih pun sedang membahas langkah apa untuk skuad asuhan Budi Sudarsono ini.

Media officer Persik Kediri, Anwar Basalamah mengatakan, pihaknya telah menerima surat dari PSSI dan PT Liga Indonesia (LIB) terkait penundaan pelaksanaan kompetisi Liga 1 2020.

"Hari ini kita menerima surat dari PT LIB yang intinya sama bahwa terjadi penundaan Kompetisi Liga 1," ujar Basalamah.

Basamalah menuturkan, manajemen Persik Kediri saat ini sedang melakukan rapat dengan manajemen terkait nasib pemain dan pelatih selanjutnya setelah Liga 1 2020 ditunda.

"Kami masih rapat karena kita ingin semua yang terbaik ini juga berhubungan dengan mental pemain. Kita mencari solusi terbaik karena yang dirugikan bukan hanya pemain dan pelatih, melainkan manajemen juga dirugikan," ucapnya Basamalah.

Halaman
12
Penulis: Farid Farid
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved