Breaking News:

Liga 2 2020

Tekad Striker Persebaya Surabaya Setelah Dipinjam PSHW untuk Tampil di Liga 2 2020

Vengko Armedya yang merupakan striker muda Persebaya Surabaya ini didatangkan PSHW dengan status pinjaman selama satu musim.

official PSHW
Vengko Armedya (tengah rompi biru) merupakan striker Persebaya Surabaya yang dipijam PSHW yang bermain di Liga 2 2020. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - PS Hizbul Wathan (PSHW) terus mendatangkan pemainguna menyambut Liga 2 2020 kendati baru saja ditunda PSSI. PSHW merekrut pemain muda milik Persebaya Surabaya.

Vengko Armedya yang merupakan striker muda Persebaya Surabaya ini didatangkan PSHW dengan status pinjaman selama satu musim.

Manajer PSHW Suli Daim menyebut, tertarik meminjam Vengko Armedya dari Persebaya Surabaya karena tim pelatih menginginkan adanya tambahan pemain di sektor depan.

Suli Daim berharap, pemain yang masuk dalam skuad juara Persebaya Surabaya U-20 saat tampil di Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 itu bisa segera beradaptasi dengan tim PSHW.

"Hari ini Vengko sudah bergabung. Kami harap dia segera bisa beradaptasi dengan tim," harap Suli Daim, Kamis (1/10/2020).

Vengko Armedya sendiri sudah mulai terlihat dalam latihan tim PSHW pada Rabu (30/9/2020) kemarin. Dia mengatakan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim PSHW.

Terlebih dalam skaud PSHW musim ini, dia sudah kenal dengan beberapa nama yang otomatis memudahkannya untuk cepat beradaptasi dengan permainan tim.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik buat PSHW," jelas Vengko.

Sejatinya, Vengko masih terikat kontrak jangka panjang dengan Persebaya Surabaya dan sebulan terakhir ini bergabung dalam latihan bersama Rendi Irwan dkk di tim senior Persebaya.

Namun, dengan kehadiran striker asal Brasil David da Silva, membuat kans bermainnya menipis. Apalagi Persebaya juga punya stiker berpengalam seperti Patrich Wanggai.

Dilain sisi, bergabungnya Vengko ke PSHW membuat slot lini depan Laskar Matahari melimpah setelah sebelumnya juga meminjam pemain muda Persela Lamongan, Rizky Sena.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved