Breaking News:

Liga 2 2020

Harapan PSHW Setelah Datangkan Striker Muda Berkualitas Persebaya Surabaya

PSHW yang dibesut Yusuf Ekodono ini mendatangkan striker muda Persebaya Surabaya, Venko Armedya dengan opsi pinjaman

official PSHW
Venko Armedya (rompi biru) saat berlatih bersama PSHW. Di merupakan striker muda Persebaya Surabaya yang dipinjamkan ke PSHW yang bermain di Liga 2 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - PS Hizbul Wathan (PSHW) terus membangun kekuatan menyambut Liga 2 2020 kendati ditunda ke November mendatang. Tim PSHW yang dibesut Yusuf Ekodono ini mendatangkan striker muda Persebaya Surabaya, Venko Armedya dengan opsi pinjaman.

Venko Armedya, merupakan triker terbaik gelaran Elit Pro Academy (EPA) U-20 tahun 2019, Ia berhasil membawa Persebaya Surabaya U-20 menjuarai gelaran EPA 2019.

Vengko Armedya menjadi pemain kedua dengan opsi pinjaman di PSHW, sebelumnya PSHW mendatangkan Risky Sena, opsi peminjaman dari Persela Lamongan.

“Hari ini Venko sudah bergabung. Kami harap dia bisa cepat beradaptasi,” kata Suli Daim, manajer PSHW, Kamis (1/10/2020).

Venko masih terikat kontrak dengan Persebaya Surabaya. Ia termasuk satu di antara sederet pemain yang disodori kontrak jangka panjang sejak 2018 lalu.

Bahkan, sebulan terakhir, Venko Armedya bergabung dengan Makan Konate dkk di tim senior Persebaya untuk dilihat kemampuannya menjadi opsi menambah lini depan Bajul Ijo.

Namun, dengan kedatangan kembali striker asingnya, David Aparecido da Silva, kans Venko menipis. Pasalnya, Persebaya juga sudah miliki striker senior, Patrich Wanggai.

Suli Daim menyambut gembira kehadiran Venko Armedya di tim berjuluk Laskar Matahari tersebut. Diharapkan suntikan pemain baru asal Persebaya ini bisa mendongkrak performa tim.

Suli juga yakin klub sepakbola milik Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur ini bisa tampil optimal dan mewarnai kompetisi Liga 2, musim ini.

Meskipun, dengan ditundanya kembali selama satu bulan, belum ada kepastian kapan kompetisi akan digelar.

“Kami masih terus berlatih. Sembari menunggu kepastian kapan kompetisi digelar,” tegas Suli Daim.

Sementara itu, Venko ekui merasa senang bisa bergabung dengan PSHW.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya akan bekerja keras untuk mtim ini. Saya ingin memberikan yang terbaik buat PSHW,” kata Venko.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved