Breaking News:

Carabao Cup

Carabao Cup: Hasil Burnley vs Man City, Skor Akhir 0-3, Sterling dan Ferran Torres Bersinar

Manchester City berhasil mengalahkan Burnley dalam laga putaran keempat Carabao Cup dengan skor meyakinkan 3-0 tanpa balas. Raheem Sterling dan Ferran

Twitter: Manchester City
Sterling dan Ferran Torres Bersinar dalam laga Carabao Cup melawan Burnley, Kamis (1/10/2020) 

Penulis: Abdullah Faqih| Editor: Adrianus Adhi

SURYA.co.id, Manchester City berhasil mengalahkan Burnley dalam laga putaran keempat Carabao Cup dengan skor meyakinkan 3-0 tanpa balas. Raheem Sterling dan Ferran Torres bermain apik, Kamis (1/9/2020).

Manchester City melakukan lawatan ke Turf Moor untuk melawan Burnley di putaran keempat Carabao Cup atau Piala Liga Inggris.

Anak asuh Pep Guardiola berhasil unggul telak 3-0 tanpa balas pada laga ini.

Keunggulan The Citizens dicetak oleh Raheem Sterling (35', 49), dan Ferran Torres (65').

Jalannya Pertandingan Burnley vs Manchester City

Dilansir dari artikel KOMPAS.com berjudul "Hasil Piala Liga Inggris Burnley Vs Man City, The Citizens Tembus Perempat Final"

Manchester City tidak bermain dengan kekuatan terbaik mereka pada pertandingan ini. Manajer Pep Guardiola melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran pemain.

Sejumlah pemain "asing" Man City diberi kesempatan untuk mencicipi menit bermain, seperti kiper Zack Steffen dan Cole Palmer, yang mengisi pos gelandang.

Meskipun minus beberapa pemain utama, Man City tidak kehilangan daya kejut mereka. Sejak babak pertama, The Citizens mendominasi permainan.

Halaman
12
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved