Breaking News:

Advertorial

Segudang Program Universitas Ma Chung yang Bakal Meringankan Calon Mahasiswa

Universitas Ma Chung memberikan kemudahan terkait pendaftaran dan pembayaran kuliah.

Foto Istimewa
Universitas Ma Chung 

SURYA.CO.ID - Di tengah pandemi covid-19, penerimaan mahasiswa baru Universitas Ma Chung tetap berjalan seperti biasa.

Tidak ingin mempersulit calon peserta didik baru, Universitas Ma Chung memberikan kemudahan terkait pendaftaran dan pembayaran kuliah.

Menerapkan konsep education for all (pendidikan untuk semua), Universitas Ma Chung mempunyai berbagai jenis beasiswa atau promo yang dapat membantu calon mahasiswa baru, khususnya di masa-masa sulit saat ini.

Demi generasi masa depan Indonesia yang cerdas, Universitas Ma Chung juga mempunyai program PMB dimana calon mahasiswa baru yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas tidak perlu menunggu sampai tahun depan untuk mendaftar kuliah.

Tidak ingin setengah- setengah dalam membantu para pendaftaran atau calon mahasiswa dalam mempersiapkan masa depannya, Universitas Ma Chung juga program kuliah dengan Free DPP (Dana Pengembangan Pendidikan, bagi 50 pendaftar pertama Universitas Ma Chung tahun ajaran 2021/2022.

Universitas Ma Chung juga memberikan fasilitas dan kualitas untuk menunjang para mahasiswa dalam mendapatkan ilmu dan skill terbaik di masa depan.

Terdapat juga 11 pilihan program studi serta lulus dengan bekal Kompetisi Akademik, Kompetisi Soft Skill, Kompetisi IT, dan Kompetisi Tri Bahasa yang dapat menunjang jalur karier calon mahasiswa baru.

Selain Progam Kuliah Free DPP, ada banyak program beasiswa yang ditawarkan Universitas Ma Chung seperti :

1. Beasiswa Unggulan

2. KIP Kuliah

Halaman
12
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved