Breaking News:

Persela Lamongan

Persela Lamongan Berpeluang Berbagi Home Base Stadion Surajaya Dengan Persipura Jayapura

Persela Lamongan tampaknya akan berbagi Stadion Surajaya dengan Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 nanti.

Surabaya.Tribunnews.com/Willy Abraham
Ilustrasi - Stadion Surajaya Lamongan yang jadi homebase Persela Lamongan. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persela Lamongan tampaknya akan berbagi Stadion Surajaya dengan Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 nanti.

Pasalnya, Persipura tidak mendapatkan izin memakai Stadion Gajayana, Kota Malang dan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang dari pemerintah daerah setempat.

Masalah perbaikan saluran drainase menjadi alasan Pemerintah daerah Kota Malang belum bisa mengeluarkan izin kepada Persipura menggunakan stadion Gajayana. 

Sementara itu, kabarnya izin Stadion Kanjuruhan sekaligus markas dari Arema FC juga belum bisa dikantongi oleh Mutiara Hitam karena alasan pandemi.

Informasi yang didapat, Persipura kini mengubah arah haluan untuk bisa bermarkas di Stadion Surajaya yang sekaligus kandang dari tim Liga 1 Persela Lamongan.

Kabar ini makin kuat setelah Kadispora Lamongan, Muhadjir membenarkan ada komunikasi dengan Persipura yang ingin bermarkas di Stadion berkapasitas 16.000 itu.

"Masih sebatas komunikasi," kata Muhadjir, Rabu (30/9/2020).

Secara terpisah, terkait peluang timnya akan berbagi stadion dengan Persipura, Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar tidak bisa berkomentar banyak.

"Saya ikut keputusan manajemen saja," ujar Nil Maizar dengan singkat.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved