Breaking News:

Persebaya Surabaya

Nil Maizar Sampaikan Pesan Ini untuk Pemain Persebaya Surabaya yang Terkonfirmasi Covid-19

Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar memberikan pesan meneduhkan untuk punggawa tim Persebaya Surabaya

surya.co.id/sugiharto
Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar saat memimpin latihan tim sebelum pandemi covid-19. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar memberikan pesan meneduhkan untuk punggawa tim Persebaya Surabaya yang positif Covid-19.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya telah mengkonfirmasi, dari hasil swab test ada enam anggota timnya positif positif covid-19 yang terdiri dari empat pemain dan dua official.

Kini keenam anggota tim Persebaya dikabarkan pihak manajemen tim telah ditangani intensif serta dilokalisir ke tempat yang aman.

Terkait hal ini, Nil Maizar ikut bersimpati dan menyampaikan doa agar keenam anggota tim Persebaya yang masih dirahasiakan nama-namanya itu bisa segera pulih.

"Saya berdoa supaya cepat sembuh," kata Nil Maizar usai menggelar latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (30/9/2020).

Pelatih yang anak dan istrinya sempat terpapar virus tersebut juga mengingatkan agar keenam anggota tim Bajul Ijo bisa menjalankan pola hidup sehat.

Sebab, dipercaya dengan menjalankan pola hidup sehat seperti makan dan istirahat teratur bisa meningkatkan kekebalan tubuh dari pandemi virus Covid-19.

"Yang penting kuatkan imun, istirahat yang bagus, makan yang bagus dan olahraga yang penting juga pikiran tidak ada ketakutan," jelas pelatih asal Sumatera Barat ini.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved