Breaking News:

Modena Luncurkan Program Me By Modena, Diklaim yang Pertama di Indonesia

Mengusung konsep personalisasi atau kustomisasi, Modena meluncurkan program Me by Modena.

surya/sri handi lestari
Peluncuran program Me by Modena yang menghadirkan Clara Sutantio, Finalist Asia’s Next Top Model Season 5 (kedua dari kanan) dan juga aktor Indonesia berbakat Rizky Dradjat Martha (pertama dari kanan) serta Munarko, Product Manager Modena Indonesia (berkas abu-abu), Rabu (30/9/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mengusung konsep personalisasi atau kustomisasi, Modena meluncurkan program Me by Modena.

Program yang dibuat pertama kali di Indonesia dalam industri home appliance ini memberikan para pelanggan kesempatan untuk mem-personalisasikan tampilan depan Home Appliances.

Product Manager Modena Indonesia, Munarko, mengatakan, dengan adanya program Me by Modena, pihaknya berharap dapat menjadi media bagi pelanggan untuk mengekspresikan dirinya.

"Sebagai yang pertama di Indonesia yang mengusung konsep kustomisasi pada home appliances, kami ingin memberikan keleluasan bagi masyarakat untuk memilih desain sesuai kepribadian, baik grafis maupun foto yang bisa di-upload langsung di website," jelas Munarko, Rabu (30/9/2020).

"Jika melalui MEC/MHC akan mendapatkan kode pembelian yang dapat digunakan untuk meng-upload desian yang diinginkan melalui website. Nantinya akan kita aplikasikan di produk Modena pilihannya," imbuh dia.

Sebagai bentuk keinginan memberikan keleluasaan dalam memilih desain, Modena menyediakan berbagai macam pilihan kategori yang bisa dikustomisasi. Mulai dari Refrigerator (lemari pendingin), Water Dispenser (mesin penyaji air), Cooker Hood (penghisap asap dapur), hingga Water Heater (pemanas air).

Modena juga memberikan pilihan produk dari berbagai macam kategori yang tersedia dengan berbagai macam spesifikasi.

Dalam peluncuran program yang dilakukan secara virtual, hadir Clara Sutantio, Finalist Asia’s Next Top Model Season 5 dan aktor Indonesia berbakat Rizky Dradjat Martha.

Keduanya ikut mengenalkan program ini dengan mengenalkan penjualan secara online melalui website www.modena.co.id/mebymodena ataupun di Modena Experience Center dan Modena Home Center terdekat.

Munarko, mengungkapkan, dengan adanya program Me by Modena ini akan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mempersonalisasi produk pilihannya.

Terutama pilihan produk yang bervariasi bisa menyesuaiakan dengan kebutuhan dan personality pelanggannya.

"Keren banget dan pastinya saya sudah punya desain khusus untuk diaplikasikan di produk Modena milik saya," tandas Rizky.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved