Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Dukung Paslon MAJU, Azrul Ananda : Surabaya Harus Naik Tingkat Tak Hanya Teruskan Kebaikan

Kota Surabaya membutuhkan pemimpin yang dapat membawa Kota Pahlawan naik ke tingkat selanjutnya yang lebih baik.

Foto Istimewa
Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda mendukung paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin dan Mujiaman 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Presiden Persebaya, Azrul Ananda memang sudah diketahui oleh publik mendukung paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin dan Mujiaman untuk menjadi pemimpin pemerintahan.

Menurutnya, Kota Surabaya membutuhkan pemimpin yang dapat membawa Kota Pahlawan naik ke tingkat selanjutnya yang lebih baik.

"Surabaya harus naik tingkat ke tingkat selanjutnya. Surabaya tidak cuku hanya meneruskan yang baik saja tapi harus lebih dari itu," tutur Azrul.

Lebih lanjut, putra dari mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan ini mengatakan pasangan MAJU telah terbukti memiliki visi dan misi yang besar untuk membawa Kota Surabaya ke tingkat selanjutnya.

Hal ini sudah terkandung di dalam program-program unggulan yang dimiliki pasangan pemimpin berpengalaman tersebut.

"Pasangan inj telah terbukti memiliki visi dan mis yang besar untuk memajukan serta memakmurkan warga Surabaya. Kita tidak perlu ragu lagi dengan mereka," kata dia.

Selain itu, Azrul optimis paslon MAJU dapat merealisasikan berbagai macam program agar Surabaya lebih dari saat ini dapat terwujud.

Optimismenya ini berangkat dari segudang prestasi yang dimiliki pasangan MAJU saat measih berada di instansi kepolisian dan perusahaan daerah.

Sebagaimana diketahui, Cak Machfud merupakan mantan Kapolda di tiga provinsi berbeda.

Provinsi ini meliputi Maluku Utara, Kalimantan Selatan dan Jawa Timur.

Halaman
123
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved