Breaking News:

Driver Ojol Curi Pistol dan Dompet

Driver Ojol Bukannya Menolong Kecelakaan, Malah Ambil Tas berisi Pistol dan Dompet Milik Polisi

PRA bukannya menolong orang yang kecelakaan. Ia justru memanfaatkan momen, mengambil tas berisi dompet dan pistol milik anggota Polda Bali.

Editor: Anas Miftakhudin
http://hdwallpapersfactory.com
foto ilustrasi 

SURYA.CO.ID - Driver Ojek Online (Ojol) dimana-mana dikenal ringan tangan, kerap membantu orang yang bermasalah di jalan. Baik kecelakaan atau orang yang menjadi korban kejahatan jalanan.

Namun driver ojol berinisial PRA di Denpasar, Bali terpaksa dijebloskan ke hotel prodeo.

Pria 40 tahun ini bukannya menolong orang yang terlibat kecelakaan. Namun ia justru memanfaatkan momen, yakni mengambil tas berisi dompet dan pistol milik anggota Polda Bali.

Setelah polisi melakukan olah TKP dan memburu pelaku, akhirnya ditangkap di wilayah Gelogor Carik, Denpasar.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi, menjelaskan kejadian itu berawal saat anggota polisi mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali pada 26 September 2020.

Korban saat itu mengendarai mobil lalu menabrak pembatas jalan. Kerasnya benturan, polisi tersebut kesakitan hingga tangannya terluka.

Tak lama berselang, datang seorang pengemudi ojek online yang berpura-pura menolong.

"Bukannya mau nolong, tapi justru dia ambil tasnya anggota yang kecelakaan itu. Ini anggota kesakitan dan enggak bisa ngapa-ngapain," kata Syamsi saat dihubungi, Rabu (30/9/2020).

Anggota polisi tersebut sempat melarang dan mengatakan bahwa dirinya polisi. Namun, pelaku tetap nekat dan mengambil tas lalu melarikan diri.

Setelah itu polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan memburu pelaku hingga akhirnya ditangkap di wilayah Gelogor Carik, Denpasar.

"Yang jelas dia ambil tas. Kan dia tak mengembalikan, yang jelas ia sudah berniat mau ambil," tandas Kombes Syamsi.

Kini pelaku ditahan dan telah ditetapkan tersangka karena mengambil tas milik polisi. Tersangka lun dijerat pasal 363 tentang pencurian.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Bukannya Menolong Polisi yang Kecelakaan, Driver Ojol Malah Bawa Lari Tas Berisi Pistol

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved