Breaking News:

Berita Jatim dan Surabaya Hari Ini Populer: Risma Temui Tenaga Ahli Covid-19, Orkes Denda Rp 1 Juta

Berita Jatim dan Surabaya hari ini populer di antaranya Risma kedatangan tenaga ahli kantor utama staf presiden, bahas sebaran Covid-19

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: Adrianus Adhi
Kolase Yusron Naufal Putra-TribunJatim.com/Hanggara Pratama-Surya.co.id
Ilustrasi - Berita Jatim dan Surabaya Hari Ini Populer: Risma Temui Tenaga Ahli Covid-19, Orkes Denda Rp 1 Juta 

Penulis: Pipit | Editor: Adrianus Adhi

SURYA.co.id - Berita Jatim dan Surabaya hari ini populer Rabu (30/9/2020), di antaranya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kedatangan tamu tenaga ahli dari kantor utama staf presiden.

Kedatangan staf ahli berkaitan dengan penanganan Covid-19 atau Virus Corona oleh Risma di Surabaya.

Selanjutnya kabar warga desa di Sampang Madura, abaikan protokol kesehatan saat menggelar orkes. Akibatnya terima denda Rp 1 juta.

Berikut berita Jatim dan Surabaya hari ini populer selengkapnya.

1. Soal Penanganan Pandemi Covid-19 di Surabaya, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Temui Risma

Suasana pertemuan antara Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dengan Abraham Wirotomo, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Selasa (29/9/2020).
Suasana pertemuan antara Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dengan Abraham Wirotomo, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Selasa (29/9/2020). (SURYA.CO.ID/Yusron Naufal Putra)

Pola penanganan pandemi Covid-19 yang dilakukan di Surabaya akan diserap dan bisa jadi percontohan untuk daerah lain. Pasalnya, penerapan 3T di Kota Pahlawan disebut telah sesuai ketentuan.

Setidaknya hal itu disampaikan oleh Abraham Wirotomo, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden usai bertemu dengan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini di Balai Kota, Selasa (29/9/2020).

"Menurut saya warga Surabaya beruntung ada perkembangan yang sangat baik di Kota Surabaya, jumlah testing sudah memenuhi standar WHO, jumlah tracing juga baik 1 banding 25. itu juga sudah sesuai standar WHO," kata Abraham.

Pertemuan tersebut memang membahas terkait penanganan pandemi di Surabaya. Di mana Risma memaparkan upaya yang dilakukan Pemkot Surabaya selama ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved