Breaking News:

Terancam Rugi, Klub Liga 2 PSHW Geram dengan Status Kompetisi yang Tak Jelas

PSHW mempertanyakan tanggung jawab apa yang akan diberikan PSSI dan PT LIB kepada tim. Sebab tim terancam rugi besar bila kompetisi musim ini gagal

SURYA.CO.ID
Presiden klub PSHW, Dhimam Abror. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Klub Liga 2 asal Sidoarjo, PS Hizbul Wathan (PSHW) terancam rugi banyak dengan tidak jelasnya nasib lanjutan kompetisi serta imbas tak keluarnya izin dari Polri ke PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi untuk menggelar pertandingan.

Presiden klub PSHW, Dhimam Abror menyebut, pihaknya sejauh ini sudah mengeluarkan biaya operasional yang cukup besar untuk persiapan tim.

"Kami sudah teken dengan sponsor, kami sudah keluar uang muka, sudah bayar gaji 60 persen, apa tanggung jawab PSSI," jelas Dhimam kepada SURYA.CO.ID, Selasa (29/9/2020).

Selain itu, klub berjuluk Laskar Matahari ini mengaku kecewa dengan progres dari PSSI yang ternyata belum mendapatkan izin pertandingan dari Polri.

Alhasil PSHW mempertanyakan tanggung jawab apa yang akan diberikan PSSI dan PT LIB kepada tim. Sebab tim terancam rugi besar bila kompetisi musim ini gagal digelar.

Diketahui, Liga 2 sendiri rencana awalnya akan digulirkan pada 17 Oktober nanti. Bahkan kompetisi Liga 1 lebih dekat lagi karena akan mulai pada 1 Oktober mendatang.

"Kami sudah berdarah-darah cari anggaran untuk biayai TC sejak September, kok tiba-tiba PSSI tidak bisa dapat izin," keluh Dhimam saat dikonfirmasi.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved