Breaking News:

Persebaya Surabaya

Sikap Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso Usai Polri Tak Beri Izin Pertandingan Liga 1 2020

Aji Santoso tidak bisa berbuat apa-apa setelah mendengar kompetisi Liga 1 2020 tidak mendapat izin dari Polri.

Instagram @officialpersebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (kanan) harus menjalani pemeriksaan suhu tubuh saat masuk Satdion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (31/8/2020). Liga 1 2020 terancam batal karena tak menapat izin Polri 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Aji Santoso tidak bisa berbuat apa-apa setelah mendengar kompetisi Liga 1 2020 tidak mendapat izin dari Polri. Pelatih Persebaya Surabaya itu menyerakan semuanya kepada manajemen Bajul Ijo.

Aji Santoso mengatakan, dirinya sebagai pelatih persebaya Surabaya secara pribadi akan mengikuti segala keputusan yang akan diputuskan nantinya.

"Saya sebagai pelatih mengikuti saja apa yang menjadi keputusan pembuat keputusan," kata Aji Santoso, Selasa (29/9/2020).

Aji Santoso juga menyebut, dirinya masih menunggu arahan dari manajemen tim Persebaya Surabaya soal apakah aktivitas tim akan tetap berlanjut ataukah di stop dulu hingga status kompetisi Liga 1 2020 jelas.

Mengingat Persebaya Surabaya dijadwalkan akan tampil perdana dalam lanjutan kompetisi melawan Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 4 Oktober nanti.

"Nunggu arahan dari managemen (Persebaya) dulu," sambungnya dengan singkat.

Status lanjutan kompetisi Liga 1 2020 menjadi tidak jelas setelah pihak Polri tidak mengeluarkan izin untuk menggelar pertandingan.

Akibatnya klub-klub dibuat bingung dengan nasib kompetisi kedepan. Padahal rencananya kick off restart Liga 1 akan mulai digelar pada besok lusa, Kamis (1/10/2020).

Pemerintah melalui Polri tidak memberi izin digelarnya kompetisi Liga 1 2020 dan Liga 2 2020.

Halaman
12
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved