Breaking News:

Liga 2 2020

PSG Gresik Berharap PSSI Bijaksana Setelah Liga 2 2020 Mundur Sebulan ke November

Putra Sinar Giri (PSG) Gresik memilih mematuhi keputusan PSSI yang menunda kompetisi hingga satu bulan kedepan

PSG Gresik
Tim PSG Gresik sebelum beruji coba lawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (17/9/2020) silam. PSG gresik mematuhi keputusan PSSI yang menunda Liga 2 2020. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | GRESIK - Putra Sinar Giri (PSG) Gresik memilih mematuhi keputusan PSSI yang menunda kompetisi hingga satu bulan kedepan. Menurut manajemen tim berjuluk The Last Girton apa yang diputuskan PSSI wajib diikuti.

"Pada prinsipnya PSG mematuhi anjuran atau kebijakan dari pemerintah dan PSSI," tutur Bisri Afandi, CEO PSG Gresik, Selasa (29/9/2020).

Menurut Bisri Fandi, apapun yang menjadi keputusan dari PSSI itu merupakan keputusan yang terbaik. Oleh sebab itu pihaknya mengikuti keputusan tersebut.

Meski sudah mengeluarkan biaya dalam mempersiapkan tim selama satu bulan terakhir ini, Bisri berharap ada kebijaksanaan dari PSSI kepada klub.

Sementara itu, pelatih kepala PSG Gresik, I Putu Gede mematuhi sikap yang diambil PSSI. Ini merupakan jalan terbaik ditengah situasi pandemi Covid-19, terutama kesehatan.

"Saya dukung, ini pandemi memang meningkat. Bagaimana kita lanjutkan, situasi seperti ini. Konsekuensi memang membuat persiapan tim menjadi panjang, biaya membengkak. Kita ikuti aturan PSSI, kita siap," pungkas eks pemain yang pernah membela Persebaya dan Arema ini.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved