Breaking News:

Virus Corona di Malang

Pedagang Pasar Burung Splendid Kota Malang Sumringah Usai Terima Masker dan Hand Sanitizer

Mereka melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

surya.co.id/hayu yudha prabowo
Wali Kota Malang, Sutiaji bersama PWI Malang Raya dan BPJS Kesehatan cabang Malang saat membagi-bagikan masker dan hand sanitizer gratis kepada pedagang di Pasar Burung Splendid Kota Malang, Selasa (29/9/2020). 

SURYA.CO.ID, MALANG - Bentuk kepedulian terhadap pandemi Covid-19 terus ditunjukkan berbagai lapisan masyarakat di Kota Malang.

Seperti yang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Malang Raya) bersama Pemerintah Kota Malang dan BPJS Kesehatan dengan membagi-bagikan masker gratis dan hand sanitizer kepada masyarakat dan pedagang di Pasar Burung Splendid Kota Malang pada Selasa (29/9/2020).

Mereka melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Mulai dari mengenakan masker yang baik dan benar saat beraktivitas, hingga mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun serta melakukan physical distancing.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Malang, Sutiaji, Ketua Komisi D DPRD Kota Malang, Wanedi, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Malang, Dina Diana Permata dan Ketua PWI Malang Raya, Ariful Huda.

Bagi-bagi masker itu dilakukan dengan berjalan kaki mulai dari Jalan Majapahit hingga Jalan Brawijaya.

Sejumlah pedagang burung maupun pedagang ikan hias cukup antusias saat diberi masker oleh Sutiaji maupun instansi yang lain.

Menurut salah seorang pedagang, jarang-jarang ada kegiatan bagi-bagi masker di Pasar Burung Splendid.

Apalagi yang membagikan masker tersebut adalah Wali Kota Malang bersama jajaran TNI/Polri.

"Jarang ada yang membagikan masker gratis. Kami juga senang, akhirnya pak Wali melakukan kunjungan ke sini," ucap Agus, salah satu pedagang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved