Breaking News:

Persebaya Surabaya

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso Mengaku Masih Buta Kekuatan Barito Putera Besutan Djanur

Persebaya Surabaya akan melakoni partai away ke markas Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 3 Oktober mendatang

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Cak Sur
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku masih buta dengan kekuatan calon lawannya, Barito Putera pada pekan perdana lanjutan Liga 1 2020 nanti.

Persebaya Surabaya akan melakoni partai away ke markas Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 3 Oktober mendatang.

Menurut Aji Santoso, tim-tim Liga 1 mulai banyak berbenah dan melakukan beberapa perubahan pasca kompetisi Liga 1 2020 mandek sejak pertengahan Maret lalu.

Apalagi terjadi perubahan jadwal jelang bergulirnya kompetisi. Di mana awalnya Persebaya harusnya menghadapi PSS Sleman pada laga perdana lanjutan liga.

"Belum, setelah libur ini banyak perubahan, saya tidak tahu kekuatan Barito sekarang seperti apa," kata Aji Santoso usai menggelar latihan, Senin (28/9/2020).

Menurut Aji, fokusnya saat ini untuk mengevaluasi beberapa kekurangan timnya pasca uji coba melawan Tim PON Jatim pada Selasa (15/9/2020), dan klub Liga 2 Putra Sinar Giri (PSG), Minggu (20/9/2020).

"Tetapi saya lebih suka fokus kepada tim sendiri," sambung pelatih berlisensi AFC Pro ini.

Kendati masih fokus membenahi organisasi timnya, Aji menyebut akan ada waktunya dia mulai mencari celah kelemahan dari tim besutan Djajang Nurdjaman itu.

Djanur sapaan akrab dari pelatih Barito Putera juga bukan sembarang pelatih, karena berstatus mantan juru taktik dari Persebaya Surabaya di musim lalu.

"Jadi memang perlu menganalisa kekuatan dan kelemahan lawan. Tapi lebih dari pada itu, saya lebih suka fokus ke internal tim," tutup Aji Santoso.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved