Breaking News:

Porperti

AKR Land Gandeng Arebi Jatim Pasarkan GEM City di Gresik

Proyek properti Graha Estate Marina (GEM) City yang dikembangkan AKR Land di wilayah Kabupaten Gresik siap untuk penjualan.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto:arebi jatim
Foto : ist/Arebi Jatim Ketua Arebi Jatim, Rudy Sutanto (tiga dari kanan) bersama Lilik Pengestu, Head Region AKR Land (tiga dari kiri) saat penandatanganan kerjasama pemasaran untuk proyek hunian di GEM, Gresik. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Proyek properti Graha Estate Marina (GEM) City yang dikembangkan AKR Land di wilayah Kabupaten Gresik siap untuk penjualan.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan kerjasama AKR Land dengan Asosiasi Real Estate dan Broker Indonesia (Arebi) Jawa Timur pada akhir pekan lalu.

Ketua Arebi Jatim, Rudy Sutanto, mengakui kesepakatan itu dan pihaknya melihat potensi yang besar pada proyek yang merupakan satu area dengan JIPPE (Java Integrated Industrial and Port Estate) tersebut.

"Kami melihat potensi yang besar untuk kawasan ini. Dengan adanya industri tentu tidak sulit untuk memasarkan produk perumahannya," kata Rudy Senin (28/9/2020).

Lebih lanjut, Rudy mengungkapkan, meski saat ini sedang pandemi covid 19, masyarakat masih sangat antusias dalam memiliki rumah.

"Backlog atau kebutuhan rumah terus bertambah. Bahkan dengan adanya industri baru di JIIPE ini, tentunya akan banyak peminat dari para pekerja untuk membeli rumah di sini," lanjut Rudy.

Hal itu membuat member Arebi optimis dapat memasarkan  project  AKR Land. Dan akan mendapat respon positif dari konsumen.

Apalagi proyek perumahan baru ini membidik pasar end user atau pengguna dari anak muda dan pasangan muda yang berkarir di Gresik dan sekitarnya, termasuk di Surabaya.

"Apalagi fasilitas jalan tol menuju kawasan ini juga sudah mulai disiapkan pembangunannya," ungkap Rudi.

Arebi Jatim juga sangat antusias dan berterima kasih atas kerjasama yang diberikan AKR Land. Apalagi melihat konsep healthy home yang ditawarkan, bisa menjadi nilai lebih bagi konsumen.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved