Breaking News:

Arema Malang

Pelatih Arema FC Gemar Tonton YouTube untuk Cari Tahu Kekuatan Calon Lawan di Liga 1 2020

Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira belum genap 10 hari di Indonesia dan sedikit banyak sudah tahu kekuatan calon lawan Arema FC, Bhayangkara FC

Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu
Pelatih Aream FC, Carlos Oliveira saat memberi arahan para pemain Singo Edan di Stadion Kanjuruhan 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | MALANG - Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira belum genap 10 hari di Indonesia. Pelatih asal Brasil itu mengaku sedikit banyak sudah tahu kekuatan calon lawan Arema FC, Bhayangkara FC (BFC) di Liga 1 2020, pada Jumat (2/10/2020).

Carlos Oliveira baru tiba di Malang, Kamis (17/9/2020) lalu.

Carlos Oliviera mengatakan, ia mendapat informasi soal kekuatan BFC dari sejumlah sumber. Salah satunya menyaksikan tayangan pertandingan BFC di Youtube.

"Sebelum bertanding tentu saya akan mencari tahu dan mempelajari bagaimana kekuatan tim yang akan kami hadapi. Saya telah melihat beberapa video di YouTube saat mereka bermain. Saya juga meminta masukan dan saran dari para asisten pelatih karena mereka tentu lebih tahu," kata Carlos Oliveira, Jumat (25/9/2020).

Meskipun tak sepenuhnya apa yang ia lihat di YouTube nanti benar saat pertandingan, Carlos berharap strategi dan taktik yang ia racik mampu membawa timnya meraih hasil positif.

"Saya tahu tidak sepenuhnya yang dilihat itu akan sama, apalagi mereka melakukan beberapa pergantian pemain dan mungkin saja mereka mengubah strategi. Apapun itu yang penting kami akan berusaha untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved