Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Ajak Warga Surabaya Pilih Machfud Arifin, Gus Miftah: Beliau Luar Biasa

Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin, dinilai oleh Tokoh Agama Milenial, Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah, sebagai sosok luar biasa.

Foto:timses ma
Miftah Maulana Habiburrahman atau karib disapa Gus Miftah bertemu calon walikota Surabaya Machfud Arifin di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Calon Walikota Surabaya, Machfud Arifin, dinilai oleh Tokoh Agama Milenial, Miftah Maulana Habiburrahman atau karib disapa Gus Miftah, sebagai sosok yang luar biasa.

Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji ini pun mengajak warga Surabaya menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon yang paling baik.

"Saya pikir semua calon bagus, tapi yang saya kenal Pak Machfud luar biasa, ya salah satu kandidat yang perlu Anda perhitungkan. Kalau saya begini, kalau menurut anda ini bagus ya pilih, maka yang dipilih adalah karakteristiksnya dan Pak Machfud bagus. Masuk toh," tutur Gus Miftah.

Tak hanya itu, Ia juga mendoakan agar Cak Machfud untuk memenangkan kontestasi demokrasi Surabaya. Ini lantaran Gus Miftah juga menilai pria kelahiran Ketintang tersebut adalah pemimpin yang kompeten.

"Saya mengenal sosok Pak Machfud Arifin ya saya silaturahmi. Siapa tahu dengan silaturahmi ini sebagai mana janji Rasulullah, panjang umurnya, murah rezekinya, dan kabul hajatnya," kata Gus Miftah.

Gus Miftah pun kemudian membeberkan sosok Machfud Arifin. Ia melihat Mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf ini sebagai sosok yang mumpuni saat masih menjadi polisi.

"Ya selama beliau jadi polisi saya pikir catatan-catatannya bagus, prestasinya juga bisa dilihat, termasuk ruangan Kapolda itu bisa menjadi seperti hotel. Memang beliau sosok yang humoris dan menyenangkan. Tadi kalau saya lihat maju kotane makmur wargane ya itu memang beliau seperti itu. Kesannya serius tapi santai," ujarnya.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved