Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Orasi Politik di Kampung Padat Penduduk, Eri Cahyadi Sampaikan Visi "Kerja untuk Surabaya"

Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menyampaikan orasi politiknya, Kamis (24/9/2020), di pemukiman padat penduduk di kawasan Wonokromo.

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Eben Haezer Panca
surabaya.tribunnews.com/bobby constantine koloway
Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menyampaikan orasi politiknya, Kamis (24/9/2020) di pemukiman padat penduduk di kawasan Wonokromo, Eri bertajuk visi yang ia sebut sebagai Kerja untuk Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menyampaikan orasi politiknya, Kamis (24/9/2020), di pemukiman padat penduduk di kawasan Wonokromo.

Di kesempatan itu Eri menyampaikan visi yang ia sebut sebagai Kerja untuk Surabaya.

Didampingi Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji, Eri mengawali orasi politiknya dengan menyinggung hasil pengundian nomor urut. Dalam pengundian di hari yang sama, Eri bersama Armuji mendapatkan nomor satu.

Menurutnya, hasil pengundian menjadi sebuah isyarat dari Tuhan yang memberi restu kepadanya untuk membangun Surabaya.

"Satu adalah Esa. Bahkan telah dijelaskan melalui Qul huwallahu ahad," kata Eri mengutip Surat Al-Ikhlas.

Ia menegaskan bahwa ikhtiar dalam pillkada bukan semata karena ego politik, namun didasarkan pada niat membahagiakan warganya.

"Nomor satu diberikan kepada kita karena kita niatnya Lillahi Ta'ala. In sha Allah sing dadi sing nomor satu," katanya di hadapan pendukungnya.

Ia melanjutkan, bahwa selama ini Surabaya dikenal sebagai Kota hebat. Di bawah kepemimpinan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Surabaya bukan hanya terkenal di regional namun hingga ke mancanegara.

"Surabaya sudah menjadi kota yang hebat, kota yang hijau. Namun, kami mengajak kebersamaan untuk membangun Kota Surabaya agar lebih keren lagi dan makmur lagi untuk seluruh warga Surabaya," kata calon dari PDI Perjuangan ini.

Ada berbagai indikator program yang disiapkan. Berbagai kebijakan yang harus pro dengan wong cilik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved