Breaking News:

Persebaya Surabaya

Mahmoud Eid Diragukan Tampil Hadapi PSS Sleman, Aji Santoso: Yang Lain hanya Cedera Ringan

Tidak kunjung membaik, Pelatih Aji Santoso meragukan pemain asingnya, Mahmoud Eid, bisa tampil saat Persebaya Surabaya meladeni PSS Sleman.

surabaya.tribunnews.com/ndaru wijayanto
Mahmoud Eid saat kembali berlatih bersama Persebaya Surabaya. Aji Santoso meragukan satu pemain asingnya ini bisa tampil saat Bajul Ijo menghadapi PSS Slema di Stadion Maguwoharjo, Kamis (1/10/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tidak kunjung membaik, Pelatih Aji Santoso meragukan pemain asingnya, Mahmoud Eid, bisa tampil saat Persebaya Surabaya meladeni PSS Sleman di laga perdana lanjutan Liga 1 2020.

Laga perdana tersebut akab berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta, Kamis (1/10/2020).

"Mahmoud belum bisa gabung (kami lihat kondisi sampai hari Sabtu ini, kalau Sabtu masih belum bisa latihan, kemungkinan besar tidak akan saya bawa ke Sleman," kata Aji Santoso usai memimpin latihan tim, Kamis (24/9/2020) sore di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Sebenarnya, tidak hanya Mahmoud Eid yang masih berlatih terpisah hingga sepekan jelang laga menghadapi PSS Sleman, terdapat tiga pemain lain. Hambali Tholib, Bayu Nugroho, dan Irfan Jaya.

"Hambali kemarin memang benturan, cederanya mereka bukan ototnya capek tapi terjadi accident di lapangan, kalau Irfan Jaya kondisinya sakit meriang bukan cedera," jelas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Sementara, untuk Bayu Nugroho yang sepekan terakhir sedang pemulihan dari cedera hamstring sudah terus membaik, mulai berlatih dengan bola di pinggir lapangan.

Di tengah sinyal kuat absennya Mahmoud Eid di laga perdana, ada kabar baik tentang segera bergabungnya satu pemain asing Persebaya yang baru sepakat renegosiasi kontrak, David da Siva.

Bahkan, disampaikan Aji sesuai komunikasi pribadinya dengan David, pemain asing asal Brasil itu sedang perjalanan ke Indonesia

Dengan jarak yang masih cukup waktu, besar kemungkinan David langsung bisa diturunkan pada laga perdana menghadapi PSS Sleman.

"David bagus tidak ada masalah, tadi sudah chatting sama saya by wa, hari ini dia terbang," pungkasnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved