Breaking News:

Berita Sumenep

Cabup Sumenep Nomor Satu Yakin Ada Doa Terbaik Para Kiai

Fauzi menyampaikan rasa syukur, dan menyebut bahwa nomor urut 1 adalah harapan terbaik dan doa dari para kiai.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Deddy Humana

SURYA.CO.ID, SUMENEP - Pasangan Calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi-Dewi Khalifah mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian nomer urut di KPU Sumenep, Kamis (24/9/2020). Fauzi menyampaikan rasa syukur, dan menyebut bahwa nomor urut 1 adalah harapan terbaik dan doa dari para kiai.

"Alhamdulillah ini berkah doa para kiai agar mendapatkan nomor urut yang terbaik. Nomor 1 ini harapan saya dengan Nyai Eva (Dewi Khalifah) sebelum berangkat ke KPU," kata Fauzi pada TribunMadura.com.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep ini menuturkan, sejak awal karier politiknya mendampingi Abuya Busyro Karim, Bupati Sumenep sekarang, semua didasari niatan karena Allah. "Dulu saya dengan Kiai Busyro mendapatkan nomor urut satu," katanya.

Selain itu. ia meyakini bahwa untuk melakukan segala sesuatu dianjurkan membaca lafaz Bismillah. "Segala sesuatu dalam melakukan hal kegiatan apapun pastinya membaca Bismillah," kata putra Slamet Wongso tersebut.

Untuk diketahui, sejumlah ulama ikut mengantarkan pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah mengambil nomor urut ke KPU Sumenep. Salah satunya KH Ramdlan Siradj, mantan Bupati Sumenep 2000-2010.

Di Pilkada Sumenep ini, pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah akan bersaing dengan duet Fattah Jasin-Ali Fikri Warits. Meski begitu, dua paslon itu tetap kompak dan berjanji akan mendukung upaya Pilkada damai.

Bahkan dua paslon itu bergandengan di depan kantor KPU untuk menyatakan keseriusannya berkampanye dan bersaing secara sehat demi menciptakan Pilkada Sumenep yang damai dan demokratis. ***

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved