Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

10 Tahun Tidak Ada Perubahan, Pedagang Pasar se-Surabaya Dukung Machfud Arifin

Kumpulan Pedagang Pasar Seluruh Surabaya (KPPSS) menyatukan dukungan untuk Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin di Pilwali 2020.

Foto:timses ma
Kumpulan Pedagang Pasar Seluruh Surabaya (KPPSS) saat menyatukan dukungan untuk Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin di Pilwali 2020. 

SURYA.co.id || SURABAYA - Pedagang pasar Surabaya yang tergabung di dalam Kumpulan Pedagang Pasar Seluruh Surabaya (KPPSS) menyatukan dukungan untuk Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin di Pilwali 2020.

Dukungan ini diberikan lantaran Cak Machfud diharapkan dapat melakukan perubahan terhadap kondisi pasar Surabaya saat ini.

Pasalnya, selama 10 tahun terakhir ini para pedagang belum mendapatkan perubahan ya g diharapkan dari pengelola pasar yakni PD Pasar Surya.

"Kami pasti mendukung dan berupaya memenangkan Pak Machfud Arifin menjadi Wali Kota Surabaya. Beliau ini harapan kami agar pasar meendapatkan perubahan yang diinginkan," ungkap Ketua KPPSS, Hakim Muslim.

Lebih lanjut, Hakim menjelaskan selama ini PD Pasar Surya tidak menjalankan perannya secara maksimal dalam mengelola pasar di Surabaya. Terbukti saat ini pasar yang aktif di Surabaya hanya berjumlah 57 dari 80.

"14-15 pasar di Surabaya mati suri, PD Pasar Surya hanya menarik retribusi saja tidak menjalankan perannya untuk mengelola dengan baik. Para pedagang banyak yang kesulitan karena pengelolaan yang tidak jelas ini," ujarnya.

Maka dari itu, Cak Machfud yang memiliki program revitalisasi pasar diharapkan dapat membawa perubahan.

Pria kelahiran Ketintang ini juga diharapkan dapat mengisi posisi kekosongan Dirut PD Pasar Surya bila nanti diamanahkan menjadi orang nomor satu di Surabaya.

"Kami harapkan semua pasar yang ada di Surabaya diperhatikan secara adil dan PD Pasar Surya memiliki Dirut yang benar-benar berkompeten sehingga pengelolaan menjadi lebih baik," pungkas Hakim.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved