Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Pilwali Surabaya 2020: Impian Para Habaib Surabaya untuk Wali Kota Mendatang

Calon wali kota Surabaya Machfud Arifin mendapat sambutan hangat dari para Habaib di kawasan Ampel Surabaya, Rabu (23/9/2020).

surya.co.id/nuraini faiq
Calon wali kota Surabaya Machfud Arifin mendapat sambutan hangat dari para Habaib di kawasan Ampel Surabaya, Rabu (23/9/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bakal calon wali kota Surabaya Machfud Arifin (MA) menunjukkan sikap tawaduk kepada kiai dan Habaib.

Dengan penuh rendah diri dan Manut, calon wali kota ini Sowan ke para Habaib di lingkungan Masjid Ampel Surabaya.

Para Habaib Surabaya itu di antaranya Habib Jamal Assegaf, Habib Najib Al Haddad, Habib Syech Aljoufrie, Habib Ja'far Baraqbah, Habib Mustofa Al Haddar, Habib Husin Al Haddad, dan Habib Faruq Ba'bud.

Mereka bangga melihat calon pemimpin yang Sowan ke Habaib. Pertemuan itu digelar di kediaman Habib Najib Al Haddad di Kebondalem, kawasan Ampel, 

Pertemuan berlangsung sederhana namun hangat. Diskusi bangun kota juga mengemuka. 

"Taman dan Pedestrian sudah bagus. Harus kita tingkatkan. Namun hal mendasar perlu dperubahan di bidang pendidikan, kesehatan, kesejahteraan warga," kata Machfud. 

Para Habaib itu mendoakan agar niat baik Machfud mengabdi untuk Kota Surabaya mendapat berkah dan dikabulkan Allah. 

Para habaib itu siap dan sepakat memenangkan Machfud Arifin sebagai wali kota. Mereka mengimpikan wali kota ke depan yang peduli dan Mensejahterakan warganya.

 "Kami para habaib Surabaya mengajak masyarakat untuk mendukung bapak Machfud Arifin sebagai Wali Kota Surabaya. Beliau mampu Mensejahterakan warga," ujar Habib Syech Aljoufrie.

Para Habaib itu mengimbau kepada masyarakat Surabaya untuk mendukung Machfud sebagai Wali Kota Surabaya. Kepemimpinan Machfud akan membawa manfaat bagi masyarakat Surabaya.

"Insya Allah kalau Surabaya dipegang oleh Pak Machfud, manfaatnya akan lebih banyak," kata Habib Najib.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved