Breaking News:

Pilkada 2020

Pilbup Sidoarjo 2020, PKS Mulai Gerakkan Mesin Partai untuk Menangkan Pasangan BHS-Taufiqulbar

Pengurus partai di tingkat kabupaten, para anggota dewan dari PKS, pengurus kecamatan dan desa, hingga sayap PKS sudah bergerak.

surya.co.id/m taufik
Suasana konsolidasi pemenangan PKS di hotel Aston Sidoarjo, Selasa (22/9/2020) malam. 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO - Mesin politik PKS mulai bergerak untuk memenangkan pasangan Bambang Haryo Soekartono (BHS) - Taufiqulbar dalam Pilkada Sidoarjo 2020.

Pengurus partai di tingkat kabupaten, para anggota dewan dari PKS, pengurus kecamatan dan desa, hingga sayap PKS sudah bergerak.

"Semua langsung gerak, mulai saat ini," kata Ketua DPD PKS Sidoarjo Anang Makruf usai acara Konsolidasi pemenangan BHS-Taufiqulbar di Aston Hotel Sidoarjo, Selasa (22/9/2020) malam.

Jika dalam Pileg lalu PKS berhasil meraup sekira 74 ribu suara, setidaknya angka itu bisa disumbangkan untuk BHS. bahkan ditargetkan lebih banyak dari itu.

"Karena dari survei yang ada, 70 persen pemilih PKS sudah memilih BHS. Sehingga tidak terlalu sulit juga untuk mendapat suara lebih dari itu," lanjut Anang.

Dalam upaya pemenangan ini, pihaknya mengaku akan memaksimalkan kekuatan media sosial.

Kampanye secara online, melalui medsos dan sebagainya bakal sangat digencarkan.

Kepada pasangan yang mereka usung, PKS menitipkan beberapa hal.
Jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, setidaknya urusan pendidikan, kesehatan, ekonomi dan infrastrktur bisa menjadi prioritas.

Bambang Haryo dan Taufiulbar juga hadir dalam pertemuan itu. beberapa program disampaikan.

"Sandang, pangan, papan yang murah dan berkualitas menjadi prioritas kami. Pendidikan dan ekonomi juga harus dimaksimalkan di Sidoarjo," kata BHS.

Halaman
12
Penulis: M Taufik
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved