Berita Jember

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Gumitir Jember, Berikut Ciri-cirinya

Sesosok mayat laki-laki ditemukan di tepi jalan nasional di Gunung Gumitir, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Rabu (23/9/2020).

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Cak Sur
Humas Polsek Sempolan
Lokasi penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di tepi jalan nasional di Gunung Gumitir Kecamatan Silo, Jember, Rabu (23/9/2020). 

SURYA.CO.ID, JEMBER - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di tepi jalan nasional di Gunung Gumitir, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Rabu (23/9/2020). Mayat itu ditemukan warga, sekitar pukul 06.00 Wib.

Penemuan mayat itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Sempolan Kecamatan Silo.

"Setelah kami mendapatkan laporan, anggota langsung berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Jember dan Puskesmas Silo, kemudian segera meluncur ke lokasi penemuan mayat," ujar Kapolsek Sempolan, AKP Suhartanto.

Menurut Tanto, mayat ditemukan terbaring di sebuah gubuk di tepi jalan raya penghubung Jember - Banyuwangi, di KM 38 Dusun Gumitir Desa Sidomulyo, Silo.

Polisi tidak menemukan kartu identitas apapun yang bisa menunjukkan nama orang tersebur.

"Mayat berjenis kelamin laki-laki, tetapi kami belum ketahui identitasnya karena tidak ditemukan di sekitar tubuh dan lokasi," imbuhnya.

Petugas, lanjutnya, juga tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh mayat itu.

Ciri-ciri jenazah itu, kata Tanto, adalah laki-laki, berusia sekitar 70 tahun, memakai jaket warna biru, memakai kaus kaki panjang warna kuning, memakai jam tangan sport warna hitam dan ada bekas luka operasi di perut.

Tanto menambahkan, dari keterangan warga sekitar, laki-laki itu baru dua hari di lokasi tersebut. Dia turun dari sebuah bus yang melaju dari arah Banyuwangi.

Dia turun di dekat gubuk itu dan kemudian tidur di gubuk tersebut. Selama dua hari terakhir, dia makan di warung dekat gubuk tersebut.

"Katanya mau mencari anaknya. Tapi warga yang bertanya juga tidak mendapat jawaban anak korban ini di mana. Warga juga tidak tahu nama korban," imbuh Tanto.

Kini jenazah itu diberi label Mr X. Dia dievakuasi dan disimpan di Kamar Mayat RSD dr Soebandi Jember.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved