Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Dianggap Kalah jika Bonek dan Bonita Datang ke Stadion Pertandingan Bajul Ijo

Suporter Persebaya Surabaya, Bonek dan Bonita wajib tahu pesan penting dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga

Editor: Fatkhul Alami
surya.co.id/habibur rohman
Suasana Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya yang dipenuhi Bonek dan Bonita pada laga persahabatan Persebaya - PERSIS Solo. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id - Suporter Persebaya Surabaya, Bonek dan Bonita wajib tahu pesan penting dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga. PT LIB akan memberlakukan aturan klub akan dinyatakan kalah jika suporternya datang ke stadion lokasi pertandingan.

PT LIB dan PSSI sedang mempersiapkan regulasi baru lantaran kompetisi Liga 1 2020 berlangsung di tengah suasana pandemi Covid-19 atau virus Corona.

PT LIB dan PSSI tidak main-main dalam mempersiapkan lanjutan Liga 1 2020 yang bakal berlangsung 1 Oktober mendatang.

Kali ini PT LIB dan PSSI akan memberikan sanksi kepada klub dianggap kalah walaupun pada pertandingan nanti menang jika ada suporter yang datang ke stadion pertandingan.

Direktur Utama PT LIB, Akhamd Hadian Lukita mengatakan, nantinya klub yang bersangkutan akan dianggap kalah apabila ada suporter yang berkeliaran di sekitar stadion.

Untuk keputusan akhirnya belum dipastikan karena untuk regulasi finalnya masih dirapatkan PSSI.

"Iya benar dianggap kalah (klub) menurut diskusi manajer meeting kemarin. Tetapi untuk detailnya masih menunggu keputusan finalnya dari PSSI. Dan diharapkan selesai secepatnya," jelas Akhmad Hadian Lukita dikutip Surya.co.id dari BolaSport.com, Selasa (22/9/2020).

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, mengaku bahwa memang saat ini regulasi tersebut dirancang oleh PSSI.

Menurut Sudjarno sebenarnya regulasi tersebut menjadi masukan yang bagus selama manager meeting Liga 1 berlangsung.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved