Breaking News:

Persebaya Surabaya

Pelatih Persebaya Aji Santoso Ragukan Dua Pemain ini Bisa Turun di Laga Pembuka Lawan PSS Sleman

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso ragu bisa menurunkan komposisi terbaik saat laga pembuka lanjutan Liga 1 kontra PSS Sleman pada 1 Oktober 2020.

SURYA.CO.ID/Khairul Amin
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso ragu bisa menurunkan komposisi terbaik saat laga pembuka lanjutan Liga 1 kontra PSS Sleman pada 1 Oktober 2020.

 Aji menyebut  Mahmoud Eid yang masih dibekap cedera hamstring pasca tampil di laga uji coba melawan klub Liga 2 Putra Sinar Giri (PSG) pada Minggu (20/9/2020).

Bahkan pemain asal Swedia itu masih menepi untuk memulihkan kondisi saat Persebaya mengelar latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (22/9/2020).

"Dia belum bisa latihan, masih terasa. Mudah-mudahan bisa sembuh tapi saya tidak mau paksa kalau belum 100 persen," kata Aji Santoso, Selasa (22/9/2020).

Kalau kondisi Mahmoud tidak kunjung membaik hingga awal pekan depan maka bisa dipastikan akan absen saat laga pembuka kontra PSS Sleman (1/10/2020).

Dia lebih memilih menyimpan Mahmoud hingga kondisnya pulih 100 persen dan siap untuk tampil di laga selanjutnya yakni melawan Arema FC pada 9 Oktober.

"Kalau dia pas lawan PSS Sleman tidak 100 persen kondisinya, maka tidak akan saya masukan line up," sambung mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu.

Sebagai opsi bila Mahmoud tidak bisa bermain melawan PSS Sleman, Aji menyebut tidak punya banyak pilihan selain mengandalkan Patrich Wanggai sebagai striker utama.

Sedang striker asing lain Persebaya David da Silva masih berada di Brazil karena harus menuntaskan proses administrasi untuk kembali ke Indonesia.

"Kalau tidak bisa main saya akan cari alternatif lain. Memang stok kita tidak banyak, belum datangnya David jumlah pemain depan agak kurang dan ada Patrich saja," jelasnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved