Breaking News:

Persebaya Surabaya

BREAKING NEWS - David da Silva Sepakat Tetap Bertahan di Persebaya Surabaya pada Liga 1 2020

Suporter fanatik Persebaya Surabaya, Bonek dan Bonita bisa bergembira. David da Silva tetap sepakat bertahan bersama Bajul Ijo di Liga 1 2020

Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
David da Silva memutusan tetap bertahan di Persebaya Surabaya di Liga 1 2020. Striker asal Brasil itu segera berangkat ke Surabaya dan bergabung dengan Makan Konate dkk. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Suporter fanatik Persebaya Surabaya, Bonek dan Bonita bisa bergembira. David da Silva dipastikan tetap bertahan bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 2020.

Kepastian David da Silva tetap mengenakan jersey Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2020 yang dimulai Oktober nanti, setelah manajemen Bajul Ijo dan David da Silva menemui kesepakatan renegosiasi konrak.

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi mengaku, proses negosiasi kontrak dengan David da Silva sudah selesai dan berakhir dengan kesepakatan kerja sama.

 “Ya, kitasudah deal dengan David (da Silva). Saat ini, sedang dipersiapkan dokumen yang diperlukan untuk bisa secepat mungkin bergabung dengan tim,” sebut Candra Wahyudi, Senin (21/9/2020) malam.

Kunci kesepakatan anatra Persebaya Surabaya dan David da Silva tidak lepas peran dari Antonio Teles. Agen David da Silva yang saat ini tinggal di Bali itu melakukan komunikasi intensif. Baik dengan Persebaya atau David da Silva yang kini berada di Brasil.

Menurut Candra Wahyudi, Antonio Teles secara intens berkomunikasi dan meyakinkan situasi sepak bola Indonesia dengan David da Silva.

“Saya sangat bersyukur. David akhirnya tetap di sini (Persebaya Surabaya). Saya hanya sampaikan ke David bahwa situasi saat ini sedang sulit. Di mana-mana sama. Akhirnya ia mau mendengar dan setuju dengan negosiasi yang diajukan Persebaya,” ujelas Candra Wahyudi.

Bagi Persebaya, kesepakatan dengan David da Silva cukup menggembirakan. Manajemen Persebaya butuh waktu sebulan untuk bisa meyakinkan David da Silva. Terutama menerima opsi renegosiasi yang diputuskan PSSI tersebut, yakni pemangkasan 50 persen nilai kontrak awal.

Kesepakatan David da Silva dengan persebaya ini membuat tim Bajul Ijo utuh seperti kekuatan sebeum adanya pandemi Covid-19 pada MAret lalu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved