Breaking News:

Timnas Indonesia

Biodata Pratama Arhan Alief, si Pelempar Jarak Jauh Timnas U-19 Indonesia Asal PSIS Semarang

Pratama Arhan Alief , bek Timnas U-19 Indonesia menjadi perhatian dan sorotan pecinta sepak bola tanah air

PSSI
Pratama Arhan Alief , bek Timnas U-19 Indonesia menjadi perhatian dan sorotan pecinta sepak bola tanah air lantaran punya lemparan kedalam cukup kuat dan jauh. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id - Pecinta sepak bola Indonesia sedang menaruh perhatian ke Timnas U-19 Indonesia yang sedang menjalani pemusatan latihan (TC) dan uji coba di Kroasia. Pratama Arhan Alief , bek Timnas U-19 Indonesia menjadi perhatian dan sorotan.

Ini menyusul kiprah Pratama Arhan Alief saat membela Timnas U-19 Indonesia vs Qatar di uji coba, Minggu (20/9/2020) malam.

Surya.co.id coba menyajikan biodata dan profil Pratama Arhan Alief dari beebagai sumber. Pemain asal klub PSIS Semarang ini menjadi pilihan utama pelatih Shin Tae-yong saat Garuda Muda menjalani uji coba di Kroasia.

Tercatat lima pertandingan uji coba Timnas U-19, yakni melawan Bulgaria, Kroasia, Arab Saudi dan dua kali versus Qatar,
Arhan -sapaan akrapnya- selalu bermain di lima laga uji coba bersama Timnas U-19 Indonesia.

Selain itu, ia juga sanggup melalukan lemparan kedalam dengan jarak jauh layaknya tendangan pakai kekuatan kaki.

Ketka melawan Qatar di laga kedua yang berakhir 1-1, Arhan memberi assist untuk gol Saddam Gaffar lewat lemparan ke dalam.

"Soal lemparan kedalam yang jauh saya belajar sendiri dan memang sudah lama sekitar tahun 2017, saya melakukannya hingga sekarang. Selain itu, setiap pertandingan saya harus fokus dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik," sebut Arhan dikutip Surya.co.id dari laman PSSI.

Pratama Arhan Alief , bek Timnas U-19 Indonesia saat menjalani pertandingan lawan Qatar di Kroasia. Ia sedang menjadi pusat perhatian pecinta sepak bola Indonesia lantaran lemparan kedalam
Pratama Arhan Alief , bek Timnas U-19 Indonesia saat menjalani pertandingan lawan Qatar di Kroasia. Ia sedang menjadi pusat perhatian pecinta sepak bola Indonesia lantaran lemparan kedalam (PSSI)

Pratama Arhan Alief merupakan remaja kelahiran Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Ia lahir pada 21 Desember 2001.

Arhan dipanggil PSSI ke Jakarta untuk pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia pada 2020.

Halaman
1234
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved