Breaking News:

Sinopsis Film Charlie's Angels: Full Throttle Tayang di TRANS TV Malam Ini Jam 21.30 WIB

Sinopsis Film Charlies Angels: Throttle yang tayang di Bioskop TRANS TV malam ini 21.30 WIB tentang tentang misi cincin titanium.

Youtube
Sinopsis Charlie's Angels: Full Throttle 

Penulis: Pipit | Editor: Iksan Fauzi

SURYA.co.id - Film Charlie's Angels: Full Throttle akan tayang di Bioskop TRANS TV malam ini, Senin 21 September 2020 jam 21.30 WIB.

Charlie's Angels: Full Throttle adalah film komedi aksi Amerika sejak tahun 2003. Film ini merupakan sekuel Charlie's Angels.

Sinopsis Charlies Angels: Full Throttle berkisah tentang tiga anggota agen rahasia perempuan, kali ini misi mereka menemukan satu set cincin titanium.

Agen rahasia atau para Angels Dylan, Natalie, dan Alex disewa untuk menemukan satu set cincin titanium yang dicuri dari Departemen Kehakiman.

Cincin itu sangat penting, apabila disatukan dengan mesin khusus, akan menampilkan daftar orang-orang yang tergabung dalam program perlindungan saksi.

Setelah menemukan bahwa satu orang dalam daftar telah dibunuh, para Angels menyelidiki tempat kejadian dan menemukan bukti yang menunjukkan bahwa pembunuhnya adalah seorang peselancar dengan bekas luka di satu kaki.

Setelah melacak si pembunuh untuk korban berikutnya - yang kemudian dikirim ke rumah Bosley untuk perlindungan - disini terungkap bahwa angel Dylan pernah bernama Helen Zaas dan dirinya telah mengirim mantan pacarnya, Seamus - anggota keluarga mafia O'Grady - ke penjara.

Meskipun mereka mendapatkan kembali cincin itu, Dylan meninggalkan para Angels karena dia tidak ingin membahayakan mereka atas dendam Seamus, tetapi mantan Angel Kelly Garrett memintanya untuk kembali.

Dylan dan yang lain menyimpulkan bahwa mantan angel Madison Lee adalah pelaku kejahatan tersebut.

Halaman
123
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved