Breaking News:

Persebaya Surabaya

Jaga Chemistry Antar Pemain, Persebaya Surabaya Tetap Lakukan Latihan Sehari Pasca Uji Coba

Persebaya tetap menggelar latihan di Stadion Pusaka, Wiyung, Surabaya dipimpin asisten pelatih Mustaqim

Penulis: Khairul Amin | Editor: Titis Jati Permata
Persebaya Surabaya
Pemain Persebaya Surabaya menjalani latihan 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Ingin menjaga chemistry antar pemain, Persebaya Surabaya tetap melakukan latihan, meski sehari sebelumnya melakoni uji coba.

Hari Minggu (20/9/2020) sore, Persebaya melakoni uji coba ketiga menghadapi PSG Gresik FC (tim Liga 2) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS), dengan skor akhir 5-0.

Senin (21/9/2020) pagi, Persebaya tetap menggelar latihan di Stadion Pusaka, Wiyung, Surabaya dipimpin asisten pelatih Mustaqim

"Seperti biasa, kata coach Aji setelah uji coba itu rest. Berhubung yang tidak main hanya sedikit, kami berikan latihan tambahan supaya mereka kondisi dan visinya tetap sama," kata Mustaqim usai latihan.

Latihan hari ini hanya khusus pemain yang di laga uji coba sebelumnya tidak dimainkan atau bermain tidak lebih dari 60 menit

"Mereka latihan dengan game, banyak sentuhan, supaya feelnya gak hilang, tetep ada chemistry antar pemain," jelas pelatih asal Surabaya itu.

Mengenai skema menit bermain pada uji coba kemarin, Mustaqim menegaskan sudah dikondisikan layaknya laga resmi, menit bermain panjang bagi pemain utama.

Tidak seperti dua laga uji coba sebelumnya menghadapi Bintang Timur (12/9/2020) dan Tim Sepak Bola PON Jatim (15/9/2020) yang banyak melakukan rotasi pemain dalam waktu singkat, karena memang tujuannya untuk memberikan kebugaran.

"Kemarin pergantian agak lama sedikit, supaya waktu mainnya panjang. Persiapan untuk adaptasi pertandingan sebenarnya," pungkas Mustaqim.

Sesuai jadwal, Persebaya akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2020 pada Kamis (1/10/2020) mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman menghadapi tuan rumah PSS Sleman.

Laga ini sekaligus menjadi pembuka lanjutan Liga 1 musim ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved