Breaking News:

Fashion

Next Model Management dan Embran Nawawi Latih Model Cilik Bak Profesional

Dalam rangkaian Fashion After Effect 2020, Next Model Management dan Embran Nawawi melakukan pencarian model untuk anak-anak usia 8 hingga 13 tahun.

surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Keyzhia, Miechelle, dan Renata saat mengikuti pembekalan fotografi untuk Fashion After Effect 2020. Dalam pembekalan fotografi ini, mereka diajarkan gaya seorang model cilik saat membawakan busana dari sebuah brand. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rangkaian acara Fashion After Effect 2020 kolaborasi antara Next Model Management dan Embran Nawawi masih terus digelar. Kali ini, mereka sedang fokus pada pencarian model untuk anak-anak usia 8 hingga 13 tahun.

Dalam pencarian model untuk anak-anak, Next Model Management dan Embran Nawawi melakukan audisi sejak Sabtu (19/9/2020) hingga Minggu (20/9/2020).

Tidak seperti pencarian model lain yang hanya memberikan pembekalan runway, Fashion After Effect 2020 juga memberikan pembekalan berupa fotografi, make up, dan personal branding.

"Sepuluh dari 30 peserta yang terpilih dalam Fashion After Effect 2020, nantinya akan diikutsertakan dalam gelaran Surabaya Fashion Week 2020 yang rencananya diadakan di Grand City Surabaya," terang Owner Next Model Management, Nungky Putri.

Embran Nawawi yang turut mencetuskan program ini mengaku, dalam pemilihan model anak-anak kali ini, ia banyak mengurangi gaya-gaya yang biasa dipakai saat lomba dan lebih menekankan pada gaya fashion.

Karena tujuan dari Fashion After Effect 2020 adalah untuk mencari talent yang siap melakukan runway.

"Jadi untuk gaya tolak pinggang, melihat langit, dan segala macam, memang sengaja kita hapus dengan gaya-gaya model untuk runway yang siap membawakan karya desainer," tutur Embran.

Tak hanya itu, dalam pencarian model untuk anak-anak kali ini juga lebih menekankan tanggung jawab mereka sebagai seorang model saat harus membawakan brand fashion. Bukan untuk berlaku seperti putri.

Untuk menghapus mindset tersebut, Embran dan Putri mengaku mendapat tugas cukup berat. Selain memberikan pengertian pada anak, mereka juga harus memberi pengertian pada orang tua.

Embran menyebutkan, terdapat perbedaan gaya posture dalam fashion atau lomba karnaval.

Halaman
12
Penulis: Akira Tandika
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved