Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Jaring Kekuatan Baru, Machfud Arifin Optimistis Sejahterakan Masyarakat Surabaya

Bakal calon wali kota Surabaya Machfud Arifin terus menjaring kekuatan baru dalam ajang Pilwali 2020.

Foto:timses ma
Bakal calon wali kota Surabaya Machfud Arifin dan bakal calon wakil wali kota Surabaya Mujiaman Sukirno dalam sebuah acara. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bakal calon wali kota Surabaya Machfud Arifin terus menjaring kekuatan baru dalam ajang Pilwali 2020. Kali ini dukungan datang dari Relawan Sahabat Lama Surabaya.

Seiring bertambahnya dukungan, Cak Machfud pun semakin optimis untuk menyejahterakan masyarakat bila nanti diberikan amanah sebagai orang nomor satu di Kota Pahalawan.

"Kita harus optimis, untuk menyejahterakan masyarakat, kita harus bersinergi dengan seluruh pihak. Dukungan ini adalah tambahan semangat bagi kami," tutur Cak Machfud.

Lebih lanjut, pria kelahiran Ketintang ini menuturkan telah menyediakan berbagai program untuk menyejahterakan masyarakat. Diantaranya adalah menciptakan lapangan kerja agar masyarakat memiliki penghasilan.

Begitu juga, pemberdayaan masyarakat melalui UMKM berkelanjutan. Bagi lembaga masyarakat yang terdiri dari RW dan RT, Cak Machfud memiliki komitmen untuk meningkatkan insentif dan alokasi dana APBD.

Tak hanya itu, kader kesehatan seperti kader posyandu, lansia, ibu hamil dan jumantik juga akan ditingkatkan insentifnya.

"Surabaya harus memiliki lompatan-lompatan agar masyarakat menjadi lebih sejahtera. Program telah kami siapkan dengan pertimbangan dan perhitungan para ahli dan tinggal dijalankan. Insya Allah dengan berbagai dukungan yang kami terima kesejahteraan yang kita inginkan untuk seluruh masyarakat tercapai," pungkas Cak Machfud.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved