Breaking News:

Tak Disangka, Sosok Laeli Atik Supriyatin Pintar dan Ngajar di UI, Nekat Mutilasi karena Efek Corona

Sosok Laeli Atik Supriyatin yang pintar, ngajar mahasiswa di Universitas Indonesia (UI) dan kampus lainnya, nekat mutilasi manajer HRD, Rinaldi Harley

SURYA.co.id | JAKARTA - Tak disangka, sosok Laeli Atik Supriyatin yang pintar dan ngajar mahasiswa di Universitas Indonesia (UI) serta kampus lainnya, nekat mutilasi manajer HRD, Rinaldi Harley Wismanu (32).

Menurut keterangan polisi, masa lalu Laeli terlihat begitu cemerlang. Dia merupakan sks mahasiswi UI Fakultas MIPA jurusan Kimia.

Dia juga pernah mengikuti olimpiade Kimia hingga tingkat provinsi. Namun, kepintaram Laeli Atik Supriyatin seakan sirna ketika pandemi corona ( COVID-1) melanda Indonesia.

Pendapatannya makin merosot dan aktivitas mengajar pun tak bisa dilakukan lagi, karena semua kampus menghentikan kegiatan perkuliahan sementara atau dilakukan secara virtual.

Dari situlah, Laeli Atik Supriyatin bersekongkol dengan Fajri alias DAF, pacar yang direbutnya dari seorang perempuan beranak 2.

Laeli dan Fajri pun merencanakan pembunuhan terhadap Rinaldi Harley.

Mutilasi manajer HRD.
Mutilasi manajer HRD. (WartaKotaLive)

Berikut keterangan lengkap disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus seusai rekonstruksi kasus ini yang digelar di Mapolda Metro Jaya, dan Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2020).

"Identitas pelaku atau tersangka LAS ini adalah seorang Sarjana dari universitas terkenal di Jakarta.

Dia ini Sarjana MIPA atau Kimia," kata Yusri.

Karenanya menurut Yusri pelaku pernah bekerja di sebuah perusahaan besar.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved