Breaking News:
Grahadi

Pemprov Jatim

Sambil Gowes, Gubernur Khofifah Ajak Masyarakat Malang Raya Bermasker

Sosialisasi dan edukasi pentingnya bermasker, dilakukan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama para penyintas Covid-19

Herlambang JNR
Sosialisasi dan edukasi pentingnya bermasker dilakukan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa sambil gowes di beberapa titik di Kota Malang. 

SURYA.CO.ID, MALANG - Sosialisasi dan edukasi pentingnya bermasker, dilakukan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang hampir empat pekan ini bersama para penyintas Covid-19, gowes di beberapa titik.

Kali ini, yang menjadi sasaran adalah warga Malang Raya, mulai Kota Batu, Kabupaten dan Kota Malang, Sabtu (19/9/2020).

Gowes santai bersama survivor Covid-19, sembari membagi masker kepada masyarakat.

Dengan mengenakan kaos hitam bertuliskan "Pakai Masker" berwarna biru, Gubernur Khofifah dan Forkopimda Jatim, yakni Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iriansyah, gowes dimulai dari kantor Bakorwil Malang.

Gowes berhenti, saat Khofifah dan jajaran meninjau keberadaan Rumah Sakit Darurat Lapangan di Poltekes Malang. Di sini, Khofifah mendapat penjelasan dari dokter yang bertanggung jawab, perihal kondisi dan ketersediaan ruang isolasi.

Kemudian gowes dilanjutkan menuju ke Pasar Oro Oro Dowo, pasar tradisional dengan konsep mirip supermarket. Di sini, gubernur membagi masker, serta sosialisasi penerapan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19.

"Tolong pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun," pesan Khofifah kepada para pengunjung maupun pedagang pasar.

Selain itu, Khofifah juga membagi sembako kepada tukang becak, bahkan driver ojek online juga beruntung mendapatkan paket dari Gubernur. Gowes berakhir atau finis di Lapangan Rampal Malang.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved