Breaking News:

Persebaya Surabaya

Homebase Belum Jelas, Pelatih Persebaya Surabaya Tegaskan Siap Main di Mana Saja, Termasuk Yogja

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso paham betul dengan kondisi timnya yang belum mendapat homebase jelang bergulirnya Liga 1 2020

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso paham betul dengan kondisi timnya yang belum mendapat homebase jelang bergulirnya kompetisi lanjutan Liga 1 2020.

Persebaya sejatinya ingin menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS), tapi pihak Pemkab Sidoarjo tidak mengeluarkan izin karena faktor pandemi yang belum terkendali.

Praktis, Persebaya harus mencari lokasi lain karena tidak mendapat izin Stadion GDS, juga markas mereka di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sedang tahap renovasi.

"Kalau memang menemui jalan buntu, tidak mendapat izin, yang jelas di mana saja, sebagai pelatih saya akan ikuti arahan menajemen," kata Aji, Jumat (19/9/2020).

Kini, tidak banyak pilihan untuk klub asal Surabaya ini. Selain mencari lokasi terdekat, bisa juga mimilih opsi bermarkas di Yogyakarta seperti tim asal luar Jawa.

Mengingat di Yogya ada stadion yang digunakan bersama-sama seperti Stadion Sultan Agung, Bantul, menjadi kandang Bali United, Persija Jakarta dan PSM Makassar.

"Saya akan ikuti arahan menajemen, apakah di Sidoarjo, Lamongan atau di Yogyakarta sekalipun, saya tidak ada masalah," tegas pelatih asal Malang itu.

Namun diakuinya, pilihan terbaik adalah Persebaya bisa bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Memang akan lebih efisien dan efektif bisa main di Sidoarjo," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved