Breaking News:

Berita Surabaya

Risma Janji Renovasi Stadion GBT Surabaya Rampung Desember 2020, Menpora Zainudin Amali Senang  

Menpora Zainudin Amali datang ke Surabaya bersama Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, dan anggota Exco PSSI, Haruna Sumitro.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Yusron Naufal Putra
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini saat berdialog dengan Menpora RI, Zainudin Amali dan Wakil Ketua PSSI, Iwan Budianto saat meninjuan renovasi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (18/9/2020). 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali optimistis renovasi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) menyambut gelaran Piala Dinia U-20 2021 selesai sesuai waktu yang ditentukan.

Hal itu disampaikan Zainudin Amali, setelah meninjau sejumlah venue Piala Dunia U-20 di Surabaya, Jumat (18/9/2020), termasuk Stadion GBT.

Menpora Zainudin Amali datang ke Surabaya bersama Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, dan anggota Exco PSSI, Haruna Sumitro.

Zainudin Amali bersama rombongan saat menyusuri beberapa sudut Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dipandu Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Saat menyusuri Stadion GBT, Menpora ditunjukkan beberapa perkembangan renovasi Stadion GBT, mulai dari ruang ganti pemain, lapangan, hingga perkembangan pemasangan single seat di tribun.

"Kami lihat persiapan dan pengerjaan yang ada di sini. Kami optimistis dan yakin bahwa ini akan siap sesuai dengan apa yang sudah dipersiapkan oleh Kota Surabaya," kata Zainudin Amali, usai meninjau stadion dengan kapasitas 55 ribu itu

Optimisme Zainudin Amali tersebut berdasar hasil pemaparan yang disampaikan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Dimana sesuai skedul, renovasi Stadion GBT ditargetkan selesai pada akhir Desember 2020 tahun ini.

"Pokoknya sesuai dengan target waktu ini akan siap, kalau saya lihat seperti itu. Kalau ibu wali tadi menyampaikan akhir tahun sudah oke," paparnya.

Untuk memastikan hal tersebut, pria yang juga ditunjuk sebagai ketua INAFOC tersebut berjanji akan melakukan peninjauan kembali.

"Nanti saya akan datang lagi kalau rumputnya sudah tumbuh, kemudian yang lain progresnya sudah hampir finishing, saya akan datang lagi," pungkasnya.

Selain meninjau Stadion GBT, Menpora dan rombongan juga dijadwalkan mengunjungi sejumlah venue pendukung Piala Dunia U-20 yang ada di Surabaya dan sekitarnya, Lapangan Thor, Stadion Gelora 10 November, dan Stadion Gelora Bangkalan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved