Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Mengaku Kondisinya Sangat Prima, Machfud Arifin Tantang Lomba Lari

Cak Machfud juga telah mengantongi surat keterangan sehat dan sudah tidak berpotensi menularkan covid-19 kepada pihak lain dari dokter spesialis

Istimewa
Machfud Arifin 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Machfud Arifin-Mujiaman (MA-Muji) kembali menjalani swab test di RSUD dr Soetomo Surabaya, Kamis (17/9/2020) kemarin.

Dalam kesempatan kali ini, keduanya tampil kompak dengan disiplin mengenakan alat pelindung diri berupa masker dan face shield.

Tak hanya itu, kekompakan ini juga terlihat ketika keduanya turun dari satu mobil yang sama dan seragam memakai baju putih khas pasangan MA-Muji.

Belakangan ini, keduanya jarang tampil bersama di hadapan publik lantaran masih menjaga diri setelah Cak Machfud terpapar virus Corona atau Covid-19.

Kendati demikian, swab test kali ini menjadi momentum kebangkitan MA-Muji untuk kembali muncul di hadapan publik. Cak Machfud pun mengatakan kesehatannya sangat prima.

Bahkan pria kelahiran Ketintang ini berkelakar untuk mengajak pewarta yang hadir untuk ikut berolahraga bersama.

"Alhamdulillah kondisi saya sekarang makin prima. Kalau perlu kita lomba lari," canda Cak Machfud sebelum memasuki RSUD dr Soetomo bersama Cak Mujiaman.

Pasangan ini terpantau tiba di RSUD dr Soetomo pukul 08.00. Tak lama berselang pemeriksaan swab test pun selesai dilakukan, hanya terhitung sekitar 30 menit.

Selepas melakukan swab test, pasangan MA-Muji optimistis hasil swab test kali ini akan sesuai harapan. Mengingat mereka tidak saja makin bugar, tapi juga lebih prima.

Di samping itu, Cak Machfud juga telah mengantongi surat keterangan sehat dan sudah tidak berpotensi menularkan covid-19 kepada pihak lain dari dokter spesialis penyakit dalam di Surabaya, dr Dany Irawan.

"Doakan saya dan Pak Mujiaman terus sehat. Warga Surabaya juga semoga sehat semua," tutur mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Maruf tersebut.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved