Breaking News:

Persik Kediri

Persik Kediri Susah Payah Taklukkan PSG Gresik 3-2, Laga Uji Coba di Stadion Brawijaya

Pemain PSG Gresik dan Persik Kediri berusaha berebut bola dalam laga uji coba di Stadion Brawijaya Kediri, Kamis (17/9/2020).

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Parmin
surya.co.id/farid mukarrom
Pemain PSG Gresik dan Persik Kediri berebut bola dalam laga uji coba di Stadion Brawijaya Kediri, Kamis (17/9/2020). Laga ini dimenangkan Persik Kediri dengan skor tipis 3-2. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Persik Kedir susah payah mengalahkan PSG Gresik dengan skor tipis 3-2 laga uji coba di Stadion Brawijaya Kediri, Kamis (17/9/2020).

Pelatih Persik Kediri Budi Sudarsono menurunkan sejumlah pemain inti sejak babak pertama di antaranya, Dani Saputra, Munhar, Fafa Mario ya galo, Ibrahim Sanjaya, Saki teh do, Adi Eko jayanto, Bayu Otto, Antoni Putro, Faris Aditama, Septyan Bagas kara dan Dian agus ( kiper).

Sejak babak pertama berlangsung Macan Putih mengambil inisiatif menyerang. Strategi ini membuat Persik Kediri  unggul 2 - 0.

Gol Bayu Otto Kartika di menit 9' melalui tendangan kerasnya yang menyasar di sudut kanan penjaga gawang PSG. Skor 1-0 Persik Kediri unggul.

Gol kedua Persik dicetak  Antoni Putro melalui tendangan penalty di menit 29' setelah pemain belakang PSG melakukan handball di kotak 16 meter.

Skor 2 - 0 untuk keunggulan Persik pun bertahan hingga turun minum.

Sementara itu, di babak kedua tim promosi Liga 2 tahun ini berusaha mengambil inisiatif penyerangan.

Hasilnya sejumlah peluang pun mulai tercipta, hingga di menit 78 Agung Supryanto berhasil mencetak gol untuk memperkecil kedudukan. Skor 2-1 berubah PSG Gresik semakin bersemangat mengejar ketertinggalan.

Kemudian pada menit 84 PSG terus menggempur pertahanan Persik yang mulai kedodoran akibat lini belakang yang kurang disiplin.

Agung Supriyanto kembali mencetak gol untuk menyamakan kedudukan skor 2-2 sama kuat.

Pertandingan yang sangat sengit ini seakan berakhir imbang hingga akhirnya pada menit 90+ 1 Striker Persik Bagas mencetak gol keduanya dan merubah skor menjadi 3-2.

Wasit meniup peluit panjang dan skor tidak berubah Macan Putih ungul 3-2.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved