Breaking News:

Arema Malang

Manajemen Arema FC Ungkap Nilai Kontrak Pelatih Carlos Oliveira

Nilai kontrak Carlos Carvalho de Oliveira tak semahal Mario Gomez saat melatih Arema FC awal musim lalu, yang ditaksir mencapai Rp 2 Miliar.

Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu
Pelatih Arema FC Carlos Carvalho de Oliveira saat diperkenalkan oleh manajemen Singo Edan. Pelatih asal Brasil itu bakal membesut Arema FC pada Liga 1 2020 musim ini 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | MALANG - Manajemen Arema FC menyebut, nilai kontrak pelatih Carlos Carvalho de Oliveira tak setinggi biasanya. Pelatih asal Brasil itu dikontrak dengan nilai yang kompromis.

Manajemen Arema FC memang tidak mengungkap detail berapa nilai kontrrak Carlos Carvalho de Oliveira yang akan memebesut Singo Edan pada Liga 1 2020.

Hanya saja, informasinya nilai kontrak Carlos Carvalho de Oliveira tak semahal Mario Gomez saat melatih Arema FC awal musim lalu, yang ditaksir mencapai Rp 2 Miliar.

Bahkan manajemen Arema FC mengaku membayar Carlos Carvalho de Oliveira dengan harga Corona.

"Kami sepakat harga pandemi (Covid-19). Tidak hanya coach Carlos, tapi semua juga mengalami. Nanti kalau seiring prestasinya bagus tentu harga juga akan mengekor," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Kamis (17/9/2020).

Lebih lanjut Ruddy mengatakan, pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020 ini banyak toleransi yang diberikan pada Carlos Oliveira.

Selain melonggarkan target harus go Asia, juga pada musim ini hanya digunakan sebagai batu loncatan untuk musim 2021/2022.

"Setelah bersepakat dengan beliau ada beberapa hal yang kami sepakati. Termasuk musim ini banyak toleransi karena Corona. Jadi musim ini batu loncatan untuk musim 2021, mumpung tidak ada degradasi. Jadi kalau bagus kami teruskan untuk kontrak tahun depan, kalau tidak ya tidak kami lanjutkan," trang Ruddy.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved