Breaking News:

Madura United

Langkah Rahmad Darmawan Setelah Greg Nwokolo Keluar Madura United

Madura United mengalami krisis striker setelah beberapa pemain depannya tidak menemui kata spakat dalam renegosiasi kontrak.

Surabaya.Tribunnews.com/sugiharto
Alberto Goncalves alias Beto, striker Madura United akan dipinjam Sriwijaya FC untuk bermain di Liga 2 2020 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | BANGKALAN - Madura United mengalami krisis striker setelah beberapa pemain depannya tidak menemui kata spakat dalam renegosiasi kontrak. Madura United tinggal memiliki Rivaldo Bawuo sebagai sriker murni.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menyebut, pihaknya mulai ada proyeksi mencari striker asing.

Ini menyusul Alberto Goncalves dipinjamkan ke Sriwijaya FC hingga akhir musim. Selanjutnya Greg Nwokolo dan Emmanuel Oti Essigba (Ghana) memutuskan keluar karena tidak menemui kata sepakat dalam proses renegosiasi kontrak.

"Kami ada proyeksi ke sana (striker asing), tapi kami akan lihat dengan hati-hati dan bijak siapa yang akan kami ambil," kata Rahmad Darmawan.

Tiga pemain asing yang tetap menjadi bagian Madura United adalah, jaimerson da Silva (bek/Brasil) dan Bruno Matos (winger/Brasil), dan Jacob Papper (gelandang/Australia).

Untuk melengkapi posisi striker, saat ini Madura United sedang menyeleksi striker 22 tahun, Make Aldo Maulidino, striker eks tim Liga 3, Nganjuk Ladang FC yang sudah bergabung latihan Madura United, Senin (14/9/2020) lalu.

Namun dipastikan, tambahan pemain baru bisa dilakukan di putaran kedua, karena oparator kompetisi, PT LInB melarang klub melakukan transfer pemain di putaran pertama lanjutan Liga 1 2020, kecuali untuk pemain U-20.

Khusus U-20, RD sudah memutuskan empat nama yang sebelumnya mengikuti serangkaian seleksi, dimana dua nama diantaranya merupakan pemain binaan Madura United.

"Kami butuh striker, paling enggak kami harus ada tiga pemain di posisi striker, dua lokal, atau bahkan empat, karena ketatnya jadwal," pungkas pelatih asal Lampung itu.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved