Breaking News:

Kuliner

Kill The LAst Surabaya Wadah Ekspresi dan Prestasi Penggila Gamer Esport

Para penggila esport Kota Pahlawan baru saja meresmikan terbentuknya wadah esport yang diberi nama Kill The LAst Surabaya.

Foto Istimewa
Komunitas Kill The LAst Surabaya dalam sebuah pertemuan belum lama ini. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Kaum muda Surabaya yang gandrung dunia esport kini tak perlu bingung mencari wadah berekspresi dan berprestasi.

Para penggila esport Kota Pahlawan baru saja meresmikan terbentuknya wadah esport yang diberi nama Kill The LAst Surabaya.

Komunitas Kill The LAst yang merupakan bagian dari LAzone Surabaya masih terus menerima gamer untuk bergabung.

"Kami baru saja membuat akun, dan follower awal kami sudah ada sekitar 1.181 orang dan masih akan terus tambah lagi," kata Samsul Arifin salah satu pentolan Kill The LAst Surabaya, pekan lalu.

Tiap hari pihaknya terus menjalin komunikasi intensif ke komunitas esport profesional yang sudah punya klub maupun gamer yang bermarkas di tiap kafe hingga warung kopi.

Menurutnya sudah banyak pemain esport yang selama ini sudah punya tim, punya manajer, hingga punya manajemen khusus ikut bergabung bersama Kill The LAst.

"Setelah ada wadah bagi pemain esport, setiap Jumat kami rutin melakukan scrim (uji tanding), setelah itu kami juga selalu live instagram yang mendatangkan narasumber profesional, kami juga undang komunitas untuk berbagi pengalaman di dunia game," terangnya.

Wadah ini kata dia adalah salah satu cara meningkatkan kemampuan para gamer.

Dalam berbagai acara live instagram Kill The LAst, klub-klub profesional diberikan ruang untuk berbicara kepada anggota komunitas secara online soal bagaimana menjadi tim yang disegani dan berprestasi dalam dunia esport yang makin berkembang pesat ini.

Di masa pandemi COVID-19 ini pertemuan belum bisa dilaksanakan secara tatap muka.

Namun, pertemuan dalam jumlah terbatas dan memakai protokol pencegahan COVID-19 rutin dilakukan tiap pekannya.

Halaman
12
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved