Breaking News:

Madura United

Greg Nwokolo Tinggalkan Madura United dan Bilang Kontrak yang Ditawarhan Hanya Cukup untuk Makan

Kerja sama Greg Nwokolo dan Madura United tidak berlajut. Dia tidak akan bermain di klub Liga 1 2020 Indonesia setelah keluar dari Madura United

surya.co.id/sugiharto
Greg Nwokolo saat berseragam Madura United. Dia memutuskan keluar dari tim Madura United 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Kerja sama Greg Nwokolo dan Madura United tidak berlajut. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu memutuskan tidak melanjutkan kontrak bersama Madura United untuk Liga 1 2020.

Greg Nwokolo juga tidak akan bermain di klub Liga 1 2020 Indonesia setelah keluar dari Madura United.

Madura United sudah menyodorkan renegosiasi konrak baru ke Greg Nwokolo. Namun, kdua belah pihak tidak ada kesepakatan untuk melanjutkan kerja sama dalam lanjutan Liga 1 2020.

Dikutip Surya.co.id dari Kompas. Com, Greg Nwokolo memutuskan keluar dari Madura United lantaran merasa tidak bisa bermain dengan resiko kesehatan besar.

Sebab, Liga 1 2020 dilanjutkan kembali di tengah pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

Greg Nwokolo menilai jika bermain di tengah pandemi Covid-19, maka dirinya merasa tidak ada rasa nyaman untuk dirinya dan keluarga.

Greg Nwokolo pun memutuskan untuk lebih fokus mengurus keluarganya.

“Saya bilang tidak mau lanjut dengan kontrak baru yang ditawarkan Madura United, bukan tidak mau lanjut dengan Madura United,” jelas Greg Nwokolo dikutip Surya.co.id dari Kompas.com.

Sebelum memberi keputusan keluar, Greg Nwokolo mengaku berpikir matang terkait negosiasi kontrak yang dilakukan Madura United kepadanya.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved