Breaking News:

Persebaya Surabaya

David da Silva Belum Sepakat Bertahan di Persebaya Surabaya, Satu Pemain Ini Ditunggu Kedatangannya

Persebaya Surabaya belum secara lengkap diikuti pemain kendatis duah menjalani latihan selama tiga pekan

Persebaya
Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya memberi arahan kepada timnya saat latihan di Satdion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (31/8/2020). Bajul Ijo mulai bergeliat menyambut lanjutan Liga 1 2020. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya belum secara lengkap diikuti pemain kendatis duah menjalani latihan selama tiga pekan. Selain David da Silva, ada sat pemain lain yang belum bsia bergabung Makan Konate dkk.

Satu pemain yang belum bisa ikut latihan bersama persebaya Surabaya, yakni M Syaifuddin. Dia masih menjalani terapi guna penyembuhan cedera yang dideritanya.

"Dia (M Syaifuddin) belum gabung latihan masih terapi cedera," kata Aji Santoso, Kamis (17/9/2020).

Aji Santoso memprediksi, M Syaifuddin harus sedikit bersabar karena baru bisa bergabung dengan tim pada bulan depan.

"Mungkin sampai sebulan kedepan (Oktober). Dia sekarang belum bisa latihan," jelas pelatih asal Malang itu.

Sebelumnya, M Syaifuddin mengalami cedera di bagian lutut kanan saat Persebaya Surabaya menjalani persiapan menghadapi Persipura Jayapura.

Akibat cedera itu, dia harus naik meja operasi pada 18 April lalu dan absen berlatih hingga saat ini karena masih proses pemulihan agar bisa tampil di lanjutan kompetisi nanti.

Sedangkan nasib David da Silva belum ada perkembangan signifikan soal renegosiasi konrak di Persebaya.

Striker asal Brasil itu belum ada tanda-tanda bergabung ke Bajul Ijo mendekati bergulirnya Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Sedangkan tiga pemain asing lainnya, Makan Konate, Aryn Williams, dan Mahmoud Eid sudah memutuskan bertahan dan mengikuti sesi latihan besrama Bajul Ijo.

Belum gabungnya David da Silva sedikit mengurangi daya gedor lini depan Persebaya. Praktis Bajul Ijo cuma memiliki Patrich Wanggai sebagai striker murni.

Aji Santoso pun sudah membuat antisipasi minimnya pilihan pemain depan. Beberapa opsi terus dicoba dan diasah dalam latihan.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved