Breaking News:

Persebaya Surabaya

UPDATE Renegosiasi Kontrak David da Silva dengan Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi : Tunggu Saja  

Manajemen Persebaya Surabaya memberi update terkait masa depan David da Silva bersama tim Bajul Ijo.

Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
David da Silva saat melakukan latihan bersama Persebaya Surabaya. Dia belum memutuskan bertahan atau pergi dari Bajul Ijo 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya memberi update terkait masa depan David da Silva bersama tim Bajul Ijo. Striker asal Brasil itu dan Persebaya Surabaya terus menjalin komunikasi.

Hingga dua pekan sebelum Liga 1 2020 kembali bergulir, belum ada deal antara manajemen Persebaya Surabaya dengan David da Silva.

Proses renegosiasi kontrak antara Persebaya Surahaya dengan David da Silva belum ada perkembangan signifikan. Sehingga David da Silva belum merapat ke Surabaya.

Padahal Persebaya Surabaya sudah mulai melakukan persiapan menatap bergulirnya kompetisi sejak 31 Agustus lalu, hingga saat ini skuad Bajul Ijo sudah menggelar dua kali laga uji coba.

Manajer tim Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi mengatakan, pihaknya masih terus mengupayakan yang terbaik agar bisa berkumpul kembali dengan David da Silva.

"Tunggu saja. Jelas kita masih terus berkomunikasi dengan dia (David)," kata Candra Wahyudi, Rabu (16/9/2020).

Candra juga menegaskan, manajemen Persebaya sejauh ini sangat serius menuntaskan proses renegosiasi yang terbilang alot ini.

Pasalnya dari total empat pemain asingnya hanya David yang belum tuntas. Sisanya Makan Konate, Aryn Williams serta Mahmoud Eid telah hadir ditengah persiapan tim.

"Dari awal saya optimis dan kita upayakan semaksimalmungkin," sambung Candra Wahyudi.

Candra Wahyudi juga mengatakan tidak memberikan batasan waktu kepada David da Silva untuk memberi jawaban tegas soal masa depannya bersama Persebaya.

"Tidak ada tenggat waktu. Semampunya dia dan semaunya dia juga," tutupnya.

David da Silva merupakan pemain Persebaya Surabaya yang sangat diandalkan di lini depan. Dia selalu tampil tajam dan menjadi mesin gol bagi tim Bajul Ijo selama dua musim erakhir bergabung.

Dia sempat bermain di Liga Korea Selatan, tapi tidak lama dan kembali merapat ke Persebaya pada Liga 1 2019 lalu.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved