Breaking News:

Berita Gresik

Tingkatkan Pencegahan Penyebaran Covid-19, Polisi di Gresik Disebar ke Tempat Keramaian

Jajaran Polres Gresik disebar untuk memantau penegakan protokol kesehatan di tiap-tiap lokasi keramaian

SURYA.CO.ID/Sugiyono
Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto mengimbau kepada pengunjung kafe untuk meningkatkan protokol kesehatan. Kegiatan tersebut untuk mencegah penyebaran covid-19, Rabu (16/9/2020). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Jajaran Polres Gresik disebar untuk memantau penegakan protokol kesehatan di tiap-tiap lokasi keramaian. Selain itu, anggota kepolisian juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak membawa masker saat di tempat umum, Rabu (16/9/2020).

Kegiatan tersebut, diharapkan bisa mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kasat Sabhara Polres Gresik, AKP Yudi Prasetyo mengatakan, kegiatan patroli dalam rangka penegakkan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Kabupaten Gresik sesuai Perbup Gresik Nomor 22 tahun 2020, tentang pedoman masa transisi menuju tatanan normal baru pada kondisi pandemi Covid-19.

"Dalam pelaksanaan ini yang kami kedepankan adalah rekan-rekan Satpol PP untuk menindak, baik secara administratif apabila terdapat pihak yang melawan dalam penegakan protokol kesehatan, maka dapat kita lakukan penindakan," kata Yudi.

Beberapa tempat yang dirazia yaitu kafe di Jalan Raya Desa Roomo Kecamatan Manyar, kafe di Jalan Panggang Desa Suci Kecamatan Manyar dan kafe di Perumahan Pondok Permata Suci (PPS) Desa Suci Kecamatan Manyar.

"Dalam kegiatan tersebut Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto mengimbau kepada pihak pengelola kafe dan pengunjung agar meningkatkan protokol kesehatan," katanya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved