Breaking News:

Pilkada 2020

Sapa Warga Muncar Banyuwangi, Ipuk-Sugirah Paparkan Program Petani dan Nelayan

Di Pasar ikan Muncar, Ipuk berjalan kaki sekitar 3 kilometer menyapa warga sambil membagikan masker.

surya.co.id/haorrahman
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Sugirah, menyapa warga Kecamatan Muncar, Selasa (15/9/2020). 

SURYA.CO.ID, BANYUWANGI - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Sugirah, menyapa warga Kecamatan Muncar, Selasa (15/9/2020).

Didampingi simpatisan Partai Nasdem, Ipuk dan Sugirah berkunjung ke Pasar Muncar, tempat pelelangan ikan, tempat dan gudang pengolahan ikan, dan meresmikan posko kemenangan.

Di Pasar ikan Muncar, Ipuk berjalan kaki sekitar 3 kilometer menyapa warga sambil membagikan masker.

Ipuk memberi imbauan pentingnya menggunakan masker.

Mulai pengayuh becak, juru parkir, pedagang, pembeli, hingga pengguna jalan yang berseliweran di jalan areal pasar diingatkan untuk terus rajin memakai masker.

"Ekonomi memang penting, tapi menjaga kesehatan juga penting. Karena itu terapkan protokol kesehatan," kata Ipuk.

Setelah membagikan masker, Ipuk dan Sugirah bersama warga berkumpul di Posko Kemenangan yang diprakarsai oleh Ali Mustofa yang merupakan anggota DPRD Banyuwangi dari Partai Nasdem.

Di Posko Kemenangan yang terletak di Dusun Muncar Baru, Desa Tembokrejo itu, Ipuk dan Sugirah memaparkan program kesejahteraan nelayan dan petani.

Ipuk menyadari adanya pandemi covid-19 ini berdampak pada ekonomi warga, termasuk nelayan dan petani yang banyak terdapat di Muncar.

”Sektor perikanan dan pertanian bakal menjadi jangkar pemulihan ekonomi untuk kembali membuka lapangan kerja setelah terpukul dampak pandemi Covid-19,” jelas Ipuk.

Halaman
12
Penulis: Haorrahman
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved